Bertempat di Nusantara Convention Hall ICE BSD, Artotel Surabaya meraih penghargaan dari Traveloka Hotel Awards 2018 sebagai Best Guest Experience in Service Premium se-Jawa Timur, Jumat, 19 Oktober 2018.
Penghargaan yang diterima Artotel Surabaya dalam ajang bergengsi tahunan Traveloka ini menunjukan bahwa pelayananyang diberikan Artotel Surabaya diapresiasi baik oleh pengguna Traveloka sehingga mendapatkan pengakuan hotel dengan servis terbaik di Jawa Timur, mengungguli sekitar2500 hotel yang ada. Penghargaan diberikan langsung oleh Alfan Hendro selaku Global Head of Accommodation Traveloka dan diterima oleh Eggy Rigata selaku Hotel Manager Artotel Surabaya.
Erastus Radjimin, CEO Artotel Group menjelaskan, “Kami sangat berbahagiaatas penghargaan yang diterima oleh Artotel Surabaya di ajang penghargaan hotel Traveloka2018. Suatu kebanggaan bahwa Artotel Surabaya yang sudah beroperasi selama 7 tahun di Surabaya selalu mendapat tempat di hati para tamu. Servis dalam industri perhotelan adalah ujung tombak yang harus terus diasah. Hotel dengan konsep terdepan sekalipun jika servis yang diterima tidak baik, konsumer dengan sangat mudah mencari hotel baru. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada tamu loyal Artotel Surabaya dan tentunya kepada Traveloka, dengan penghargaan ini saya harapkan akan menjadi suatu tolak ukur untuk properti lainnya dari Artotel Group dalam memberikan pelayanan yang terbaik.”