Swiss-Belhotel International raih penghargaan di ITTA 2018-19

0
20
Photo by rawpixel on Unsplash

Swiss-Belhotel International, jaringan manajemen perhotelan global, merayakan kembali kesuksesan besar di ajang ke-9 Indonesia Travel and Tourism Awards (ITTA) 2018-19, di mana grup hotel ini beserta beberapa propertinya di Indonesia berhasil meraih beberapa penghargaan bergengsi.

Penghargaan tahunan ini diselenggarakan oleh ITTA Foundation yang bertujuan untuk mengakui keunggulan sektor pariwisata dan perhotelan Indonesia. Acara puncak penghargaan diadakan dalam kemewahan makan malam bergengsi pada tanggal 7 Desember 2018 di Jakarta. 

Pada acara bergengsi ini, Swiss-Belhotel International kembali memenangkan kategori “Indonesia’s Leading Global Hotel Chain” untuk yang ke-8 kalinya dimana hal ini belum pernah terjadi sebelumnya. Penghargaan ini merupakan kategori yang istimewa untuk industri perhotelan dan Swiss-Belhotel International berhasil membawa pulang penghargaan kategori ini di hadapan grup hotel global lainnya.

Sejak kehadirannya di Indonesia lebih dari 25 tahun yang lalu, Swiss-Belhotel International telah membangun lebih dari 70 hotel dan resor di seluruh negeri, menjadikannya sebagai salah satu hotel internasional yang terkenal, ternama dan disukai.

Beberapa properti Swiss-Belhotel International Indonesia juga sukses di ajang ITTA 2018-19, dalam serangkaian kategori yang sangat kompetitif. Di antaranya Swiss-Belhotel Airport Jakarta, yang diberi penghargaan kategori “Indonesia’s Leading Airport Hotel, Jakarta”, Swiss-Belhotel Jambi, kategori “Indonesia’s Leading Four-Star Hotel, Jambi” dan Hotel Ciputra Cibubur, meraih kategori “Indonesia’s Leading Four-Star Hotel, Bekasi”.

Perusahaan ini, melalui kehadiran Swiss-Belboutique Yogyakarta juga berhasil meraih 2 penghargaan di ITTA 2018-19 sebagai “Indonesia’s Leading Boutique Hotel, Yogyakarta” dan “Indonesia’s Leading Luxury Hotel, Yogyakarta”.

Melalui penghargaan ini mencerminkan bagaimana Swiss-Belhotel International telah menghadirkan akomodasi kelas dunia dan terdepan dalam industri dan dalam berbagai segmen pasar, mulai dari brand bintang dua hingga bintang lima, di seluruh kepulauan Indonesia.

“… kami merasakan kedekatan yang dalam dengan masyarakat Indonesia, dan kami telah melayani negara yang indah ini selama lebih dari seperempat abad.” 

“Kami sangat bangga telah dinobatkan sebagai jaringan Hotel Global Terkemuka di Indonesia sekali lagi. Di Swiss-Belhotel International, kami merasakan kedekatan yang dalam dengan Indonesia dan masyarakat Indonesia, dan kami telah melayani negara yang indah ini selama lebih dari seperempat abad. Swiss-Belhotel Internasional merupakan grup hotel internasional pertama yang mengenali potensi besar Indonesia, dan kami mengungguli banyak pesaing kami yang lebih besar di pasar yang penting ini,” ucap Mr. Gavin M. Faull, Chairman and President Swiss-Belhotel International. 

“Kami juga bangga karena hotel kami juga memperoleh 5 penghargaan berbeda di ajang ITTA 2018-19 in. Ini merupakan cerminan yang indah tentang bagaimana kami bekerja sama dengan mitra terhormat kami, pemilik hotel dan komunitas lokal untuk meningkatkan standar akomodasi hotel di setiap pasar yang kami layani” tambah Faull.

Berikut adalah daftar lengkap penghargaan yang dimenangkan oleh Swiss-Belhotel International di ITTA 2018-19 sebagai berikut : 

  • Swiss-Belhotel International – Indonesia Leading Global Hotel Chain 
  • Swiss-Belboutique Yogyakarta – Indonesia Leading Boutique Hotel, Yogyakarta 
  • Swiss-Belboutique Yogyakarta – Indonesia Leading Luxury Hotel, Yogyakarta 
  • Swiss-Belhotel Airport, Jakarta – Indonesia Leading Airport Hotel, Jakarta 
  • Swiss-Belhotel Jambi – Indonesia Leading Four-Star Hotel, Jambi 
  • Hotel Ciputra Cibubur – Indonesia Leading Four-Star Hotel, Bekasi 

Dipilih oleh jajaran pelaku bisnis wisata dan perjalanan Indonesia, Indonesia Travel and Tourism Awards (ITTA) sebagai pengakuan terhadap hotel, resor, suite, villa, agen wisata, agen perjalanan, tempat wisata dan profesional pariwisata terbaik lainnya. 

TINGGALKAN PESAN

ketik komentar anda
Masukkan nama anda di sini