Jaringan hotel PT Dafam Hotel Management kembali menyelenggarakan kegiatan Dafam Week 2019 yang berlangsung pada 10-16 Maret 2019 di Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam, dengan tema ”Ensuring Guest Satisfaction at all Cost”.
Rangkaian kegiatan ini di ikuti oleh para sales leader dan public relations dari 23 unit hotel di bawah naungan Dafam Group. Dafam Week ini merupakan kegiatan tahunan dengan tujuan untuk me-refresh visi dan misi serta filosofi dari Dafam, update dan laporan dari isi administrasi, aktivitas, strategi serta hasil pencapaian masing-masing unit hotel, selain itu ini juga sebagai sarana untuk lebih mengenal, bersilaturhami satu sama lainnya dari masing-masing unit hotel sehingga tercipta superteam yang harmonis.
Kegiatan Dafam Week kali ini pada hari pertama sampai hari terakhir para peserta mengikuti worksop and training, dan konsolidasi meeting, media visitdan juga sales call, dan ditutup dengan “Media Gathering” yang dihadiri oleh sekitar 25 media di Jakarta. Dihadiri oleh Handono S. Putro (Managing Director), Asteria Hesty (Director Operations) dan juga Irawan Trimulia (GM Sales) PT DHM.
Irawan Trimulia mengungkapkan, “Kegiatan ini diharapkan mampu memodifikasikan seorang sales atau public relations untuk lebih mengenal perilaku pelanggan dari waktu ke waktu, dan belajar dari setiap interaksi dalam membina, menjaga serta mempererat ikatan pelanggan dengan perusahaan, sehingga kepuasan pelanggan terpenuhi secara menyeluruh.”
Selama dua tahun berturut-turut Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam diberikan kepercayaan untuk mengakomodasi semua kebutuan para peserta selama Dafam Week. Ichsan Harison selaku General Manager menambahkan, “Kami sangat senang bisa menyambut dan turut mensukseskan Dafam Week 2019 ini, semoga para peserta dapat terus melanjutkan TransformAction, Road to 2020! di daerahnya masing-masing”.