Selasa, September 21, 2021

Leap through the Nineth

Must read

Prasanthi Hotels & Resorts merayakan tahun ke-9 GM Meeting Prasanthi , General manager dan hotel manager Prasanthi seluruh Indonesia berkumpul dalam 2 hari ini untuk pertemuan rapat yang mendalam, berdiskusi, meninjau kembali, dan membahas kemungkinan membangun jaringan Prasanthi.

Acara ini bertemakan “Melompati Tahun ke-9”, yang memberikan pandangan Prasanthi dalam menghadapi tantangan di masa depan yang begitu menarik. Prasanthi Hotels & Resorts tahun ini memperkenalkan brand barunya yang bernama Voxstay cara baru untuk pelancong cerdas untuk menghabiskan malam mereka, dan luxury collection dikhususkan untuk pelancong menengah keatas yang mencari pengalaman menginap lengkap dengan pelayanan maksimal. Untuk tahun ini rapat Prasanthi fokus dalam membahas masa depan yang cerah di Indonesia dan kemungkinan yang menarik yang disediakan oleh pasar yang dinamik untuk perusahaan.

Acara ini diadakan di Antero Hotel Jababeka by Prasanthi – Cikarang 17 – 18 Oktober 2019. Prasanthi staf level atas, para general manager hotel, dan para hotel manager di bawah naungan managemen Prasanthi berkumpul, mereka mendalami program rapat yang mencangkup pemaparan materi oleh staf level atas, pembaharuan mengenai perusahaan, dan kemungkinan memperluas jaringan bisnis. Acara ini dipimpin oleh CEO dari Prasanthi Jusuf Sawirin dan Ito Sukarmadji Corporate General Manager Prasanthi, yang memberikan pembaruan mengenai pengembangan perusahaan, anggaran dasar, dan daerah ekpansi perusahaan.

Meeting tersebut diakhiri dengan konferensi pers dan makan malam perpisahan di Antero Hotel Jababeka by Prasanthi. “Ini adalah kesempatan yang bagus dan waktu yang menarik untuk Prasanthi dan kita sangat gembira untuk berbagi visi kami dengan peserta dan rekan kami di Prasanthi GM Meeting ke-9,” Jusuf Sawirin berkata.

“Portofolio yang menjanjikan dengan 8 hotel yang beroperasi dan 3 unit hotel yang akan buka di akhir tahun ini, termasuk beberapa inovasi konsep yang baru yang cocok dengan pasar milenial, Prasanthi saat ini sedang mengalami periode pertumbuhan yang bersejarah,” kata Ito Sukarmadji. Prasanthi mengarah ke depan dalam tahun yang penuh kesuksesan, mengantarkan pengalaman yang luar biasa ke semua tamu dan memperluas portofolio Prasanthi ke darerah wisata keseluruh Indonesia

Prasanthi sudah mengoperasikan beberapa hotel di seluruh Indonesia: Maqna hotel – Gorontalo, Hotel On The Rock – Kupang, Antero Hotel Jababeka – Jawa Barat, Idoop Hotel – Lombok, Santorini – Gili Tarawangan, La Lucia Boutique Hotel – Belitung, D’Cozie Hotel – Jakarta, dan Voxstay Karawang- Jawa Barat. Ditambah 3 unit hotel akan dijadwalkan beroperasi di tahun 2019, yang akan menambahkan jumlah kamar yang di miliki Prasanthi Hotels & Resorts berjumlah total 1.072 kamar di seluruh Indonesia

- Advertisement -

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest article