Dalam rangka Hari Kebaikan Sedunia, desainer Mira Hoeng, setelah sukses dengan MIWA Pattern, meluncurkan brand barunya yaitu miya. Miya adalah seekor kelinci imut inspiratif yang datang dari dunianya, Underwater Forest. Miya ditunjuk untuk datang ke bumi dengan misi menyebarkan kebaikan karena di dunia sudah sangat negatif dan sangat membutuhkan kebaikan dan hawa positif.
Dengan misi inilah, miya berpetualang di bumi untuk menjadi contoh kebaikan. “Penambahan lini baru ini menandakan suatu inovasi tersendiri untuk diri saya sebagai seorang pekerja kreatif dan seniman yang ingin menyebarkan nilai positif kehidupan. Dengan modal bekerja di perusahaan lisensi karakter internasional selama 6 tahun, saya memberanikan diri untuk memulai karakter saya sendiri dengan misi visi yang saya percayai. Semoga miya menjadi brand ambassador kebaikan yang menginspirasi dan bermanfaat bagi semua,” ungkap Mira Hoeng, pendiri miya dan sekaligus pemilik brand tekstil MIWA Pattern.
Ide awal terciptanya miya oleh Mira berasal dari diskusi besama LINE Indonesia. LINE merupakan aplikasi pertukaran pesan yang penggunanya di Indonesia didominasi oleh generasi muda. Diskusi ini akhirnya membuahkan kerja sama berupa proyek LINE Stikers. Aplikasi LINE memang terkenal sebagai pionir dalam penggunaan stiker dalam ruang obrolan. LINE memiliki ragam stiker yang mewakilkan ragam perasaan dan ekspresi. Proyek LINE Stickers ini merupakan proyek pertama dari miya setelah diluncurkan.
Hari Kebaikan Sedunia dipilih sebagai tema dari LINE Stickers miya, sejalan dengan MIWA yang karyanya terinspirasi dari hal-hal baik dan positif. Terdapat 8 macam stiker animasi yang menyampaikan kata-kata penyemangat yang positif dalam bahasa Indonesia. Set stiker ini sudah bisa diunduh sejak 12 November 2019.
“MIWA telah menunjukkan eksistensinya dalam industri kreatif dan terus menghasilkan karya-karya yang disukai banyak orang. Kerja sama dengan MIWA sangat sejalan dengan komitmen kami untuk selalu mendukung dan mengembangkan potensi kreator-kreator lokal. MIWA juga sangat lantang dalam menyuarakan pesan positif dan kebaikan yang sangat sesuai dengan peringatan Hari Kebaikan Sedunia ini,” jelas Trisnia Anchali Kardia, Sales Director LINE Indonesia, tentang kerja sama dengan miya.