Jumat, Oktober 11, 2024

Aviary Bintaro raih Best Guest Experience in Service Premium

Must read

Aviary Bintaro meraih penghargaan sebagai “Best Guest Experience in Service Premium” di The Lounge, Gandaria City pada hari Selasa tanggal 21 Januari 2020. Penghargaan tersebut diberikan sebagai apresiasi kepada mitra hotel Traveloka dari Indonesia dan Asia Tenggara. 

Pemilihan Traveloka Hotel Awards dibagi dalam tiga kategori, yaitu Value, Premium dan Prestige, dimana masing – masing kelas memiliki empat kategori, yaitu food, cleanliness, service, dan overall. Traveloka mengandalkan ulasan konsumen sepanjang tahun 2019 untuk memilih pemenang di ajang Traveloka Hotel Awards. 

Brafely Sahelangi, General Manager Aviary Bintaro (nomor 4 dari kanan) menerima penghargaan Best Guest Experience in Service Premium 

Dengan tingginya tingkat penetrasi digital dan teknologi dan kemudahan akses internet, ulasan konsumen menjadi salah satu hal yang pertama dilakukan konsumen sebelum memesan hotel. Selain untuk memberikan apresiasi terhadap mitra hotel, dengan acara ini, Traveloka juga berharap dapat terus menjalin hubungan baik dengan para mitra hotel, baik di Indonesia maupun Asia Tenggara. 

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article