‘Kingdom Season 2’ Resmi Tayang 13 Maret

0
22

Serial horor Korea Netflix Original Kingdom akan kembali mencekam penonton lewat musim keduanya pada 13 Maret 2020. Setelah dibuat penasaran dengan adegan terakhir di musim pertama, penonton dapat segera menyaksikan kelanjutan teror yang akan dibawa oleh pasukan zombie yang siap menyerbu ini.

Pada musim sebelumnya, sebuah wabah misterius mengubah Joseon menjadi tempat yang mengerikan – kekacauan yang timbul sebagai hasil dari keserakahan klan Cho. Wabah tersebut dapat mengubah korbannya menjadi tidak bisa mati dan lapar akan daging. 

Musim kedua Kingdom akan mengikuti Putra Mahkota Lee Chang(Ju Ji-hoon) yang sedang dalam perjalanan kembali menuju Hanyang untuk mencari sumber dari penyebaran wabah tersebut. Sang pangeran juga harus menghadapi perjuangan berdarah yang dipicu oleh sebuah rencana rahasia dari pihak berkuasa di era Joseon. 

Selain pengumuman tanggal tayang, Netflix juga mengeluarkan poster dan video motion key art terbaru Kingdom Season 2. Menggunakan tagline ‘Darah akan Tertumpah’, Kingdom meramalkan semakin banyaknya teror yang akan datang di musim kedua ini. Meski wajah para karakter utama di poster memperlihatkan rasa ketakutan dan keputusasaan yang besar, pose mereka menunjukkan tekad yang kuat untuk bertahan hidup. Untuk menyaksikan video motion key art Kingdom Season 2, silakan melihat tautan berikut ini

Berikut ini adalah karakter utama yang akan hadir di Kingdom Season 2:

  • Putra Mahkota Lee Chang yang semakin tangguh
  • Kepala Daerah Cho Hak-ju (Ryu Seung-ryong) yang haus kekuasaan 
  • Tabib Seo-bi (Bae Doona) yang sebentar lagi akan membuat terobosan baru dengan temuannya
  • Pengawal kerajaan Mu-yeong (Kim Sang-ho) yang tetap setia menjaga Lee Chang
  • Pria penuh misteri Yeong-sin (Kim Sung-kyu) yang semakin garang
  • Hakim Dongnae Beom-pal (Jeon Seok-ho) yang mudah panik dan penakut
  • Permaisuri (Kim Hye-jun) yang selalu menampilkan ekspresi datar tak tertebak
  • Serta karakter baru Kepala Divisi Komando Kerajaan Min Chi-rok yang menyelidiki kasus pembunuhan di Hanyang

TINGGALKAN PESAN

ketik komentar anda
Masukkan nama anda di sini