Sabtu, November 16, 2024

Lalu Aswadi Jaya, GM baru Grand Mercure Jakarta Kemayoran

Must read

Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran memperkenalkan General Manager baru, Aswadi Jaya, S.ST yang resmi bergabung pada 3 Febuari 2020. Figur pimpinan yang tidak asing lagi di dunia perhotelan ini, sebelumnya bertugas selama hampir 7 tahun lebih di Hotel Novotel Lampung.

Dengan tangan besinya, ia telah sangat berhasil menjadikan Novotel Lampung menjadi salah satu destinasi favorit menginap dan berperan sangat aktif sebagai ketua dari perkumpulan Indonesian General Manager Association (IHGMA), menjadi bagian dari Anggota Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) serta pengurus organisasi kenamaan HIMP di Lampung. 

Lahir di Nusa Tenggara Barat, Jaya – begitu biasa beliau akrab disapa, merupakan lulusan dari salah satu perguruan tinggi perhotelan ternama di Bali, Hotel & Tourism Training Institute (STP Nusa Dua, Bali). Sudah sejak dari lulus SMA ia memang sangat menggemari industri perhotelan dan hal tersebut yang menjadikan alasan kuat untuk melanjutkan pendidikannya pada jenjang yang lebih tinggi agar dapat bekerja di bidang perhotelan dan Pariwisata yang sudah sejak lama dicita-citakan tersebut. 

Bukan hal yang mudah bagi beliau untuk memulai kariernya, diperlukan usaha yang sangat gigih dan semangat yang tak pernah padam untuk menjalani seluruh perjalanan kariernya. Terlahir dari keluarga yang memiliki latar belakang pekerjaan di bidang pemerintahan, perjuangan yang ditempuh menjadi penuh tantangan dan perjuangan. 

Dengan bermodalkan keinginan dan tekad yang kuat untuk berkarier di dunia perhotelan, Kerja kerasnya selama puluhan tahun pun dapat dibuktikan dengan serangkaian jabatan GM yang sudah disandangnya dengan sangat sukses. Selalu mempercayai setiap usaha yang dilakukan dengan kegigihan dan gaya kepemimpinan yang ciamik akan dapat membuahkan hasil maksimal, itulah yang menjadi motivasi untuk membawa Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran menjadi hotel terbaik dan pilihan utama.

Pembawaannya yang sangat ramah, bijaksana, dan murah senyum, membuat nyaman siapa saja yang berbincang dengannya, dari para tamu hingga seluruh karyawan. 

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article