Layanan Bluebird COD (Chat-Order-Delivery) tersedia di area Jabodetabek melalui pemesanan via Whatsapp ke Customer Service Bluebird
Menyusul dengan perkembangan dari status pandemic virus Corona atau Covid-19 secara global, khususnya himbauan social distancing di Indonesia, PT Blue Bird Tbk sebagai penyedia transportasi terdepan di Indonesia, pada hari ini Bluebird memperkenalkan program layanan Bluebird COD (Chat-Order-Delivery) melalui kampanye #TetapTerjaga.
Langkah ini merupakan bagian dari antisipasi perusahaan terhadap penyebaran virus Corona, sekaligus kepedulian perusahaan dalam mendukung kelancaran aktivitas dan kebutuhan masyarakat selama beraktivitas di rumah.
Melalui program Bluebird COD, perusahaan meningkatkan aksesibilitas dari masyarakat yang tetap berada di rumah namun masih perlu melakukan berbagai kegiatan di luar rumah seperti memenuhi kebutuhan bahan makanan, kebutuhan rumah tangga, mengambil barang di kantor, atau kebutuhan lainnya.
Layanan Bluebird COD dapat diakses dengan cukup menghubungi customer service Bluebird yaitu Bebi melalui nomor Whatsapp (08111 7941234) di mana pembayaran argo taksi dapat dilakukan melalui metode tunai maupun non-tunai via fitur EasyRide di aplikasi MyBluebird, sedangkan pembayaran barang langsung dilakukan oleh pemesan ke merchant terkait.
Amelia Nasution, Direktur Marketing PT Blue Bird Tbk, mengatakan, “Selama puluhan tahun Bluebird telah terbukti dapat menjadi layanan yang dapat diandalkan dalam mengantarkan masyarakat Indonesia hingga selamat sampai tujuan. Di situasi yang menantang saat ini, kami berkomitmen untuk terus menjadi layanan andalan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan mereka dengan cara yang aman tanpa harus keluar rumah melalui layanan Bluebird COD (Chat-Order-Delivery) di kampanye #TetapTerjaga.”
Amelia menambahkan bahwa kampanye #TetapTerjaga ini merupakan langkah keberlanjutan dari perusahaan dalam menghadapi penyebaran COVID-19, di mana sebelumnya Bluebird telah menerapkan berbagai tindakan preventif mulai dari pembersihan kabin mobil oleh pengemudi Bluebird setiap kali selesai beroperasi, penyediaan hand sanitizer hingga penyediaan masker reusable yang diberikan ke masing-masing pengemudi Bluebird.
“Kami berharap serangkaian tindakan preventif dan kampanye #TetapTerjaga ini dapat memberikan ketenangan bagi para pengguna Bluebird, di mana keamanan dan kenyamanan mereka selalu merupakan prioritas utama dari perusahaan,” tutup Amelia.