Teraskita Jakarta by Dafam bagi-bagi THR

1
11

Dunia tengah menghadapi tantangan, yaitu mengatasi sebuah krisis massal yang telah meluas ke hampir seluruh belahan bumi termasuk Indonesia yang dikarenakan pandemi Covid-19, dan wabah ini telah memberikan dampak yang cukup serius pada industri pariwisata dan salah satunya adalah bisnis perhotelan.

Sudah banyak ribuan hotel di seluruh Indonesia yang terpaksa menghentikan operasional karena situasi ini dan jumlah pekerja yang telah dirumahkan dan terkena PHK akibat terdampak Covid-19.

Setelah sebelumnya, 20 April 2020 DHM melakukan gerakan “Dafam Peduli” dengan melakukan pembagian sembako dan uang tunai serentak di seluruh unit di Indonesia di bawah naungan PT Dafam Hotel Management, kembali melalui program Dafam Peduli, DHM melakukan kegiatan sosial pada Senin 18 Mei 2020 dengan “membagikan THR” bagi masyarakat sekitar yang membutuhkan.

Kali ini DHM menyiapkan 250 amplop yang dibagikan di Semarang yang dipimpin langsung oleh CEO DHM Andhy Irawan, Yogyakarta dipimpin oleh Managing Director DHM Handono S. Putro, Jakarta oleh GM Operations Aditya A. Wirakusuma dan Bali oleh Desak Lia Haryati Asisten GM Sales Bali Office, serta Bandung yang dipimpin langsung oleh Irawan Trimulia GM of Sales DHM. Kegiatan ini diakhiri dengan buka bersama dengan masing-masing tim di empat kota tersebut dan tetap mengikuti protokol Covid-19.

Khususnya di Jakarta kegiatan “Dafam Peduli” ini juga melibatkan unit hotel yang ada di Jakarta salah satunya yaitu Teraskita Hotel Jakarta Managed by Dafam.

Public Relations & Digital Marketing Manager Teraskita Hotel Managed by Dafam, Imanuelia Kristi menambahkan, “Kami sangat mendukung dan turut bangga menjadi salah satu bagian dalam kegiatan ‘Dafam Peduli’ ini.”

“Dafam Peduli” merupakan wadah aspirasi akan semangat dan kesadaran tanggung jawab sosial perusahaan untuk kemanusiaan yang dikemas dalam berbagai aktivitas dan kampanye yang menginspirasi.

“Dafam Peduli” merupakan pengejawantahan sekaligus 2 nilai korporasi (corporate value) Dafam yakni “Asas kepedulian terhadap sesama dan lingkungan” dan “Manfaat bagi keluarga, masyarakat, bangsa, dan negara”.

“Semoga kepedulian kita terhadap sesama dalam value Dafam benar-benar ada di hati kita semua serta tingkah laku kita dan apa yang kita lakukan menjadikan barokah buat kita semua, buat perusahaan kita bersama dan Allah selalu melindungi kita semua,” ujar Andhy Irawan dalam siaran tertulisanya, 18 Mei 2020.

1 KOMENTAR

  1. I cling on to listening to the news lecture about getting boundless online grant applications so I have been looking around for the finest site to get one. Could you advise me please, where could i acquire some?

TINGGALKAN PESAN

ketik komentar anda
Masukkan nama anda di sini