Tampil di pinggir lapangan Old Trafford dengan Marriott Bonvoy

0
4

Marriott Bonvoy menawarkan pengalaman Manchester United yang luar biasa kepada anggota dan penggemar 

Marriott Bonvoy, Official Hotel Loyalty Partner Manchester United, memberikan apresiasi kepada para penggemar dengan kesempatan untuk ‘tampil’ di pinggir lapangan Theatre of Dreams. Untuk sisa musim 2020/21, nama-nama penggemar setia dari seluruh dunia dapat muncul di papan iklan digital pinggir lapangan selama pertandingan Liga Premier. 

Kompetisi ini merupakan bagian dari kampanye ‘Week of Wonders’ Marriott Bonvoy pada 8 hingga 15 Oktober, yang akan memberikan penawaran eksklusif dan inspirasi perjalanan selama tujuh hari kepada para anggota Marriott Bonvoy. Nama pemenang pertama akan muncul pada pertandingan Manchester United vs Chelsea pada 24 Oktober. 

‘Week of Wonders’ Marriott Bonvoy merupakan perayaan yang bertujuan memberikan inspirasi perjalanan di masa depan dan membawa kebahagiaan wisata dan perasaan menginap di hotel ke rumah masing-masing di tahun ini. Setiap hari selama seminggu, Marriott Bonvoy akan menghadirkan ‘Wonder’ yang berbeda, mulai dari penawaran perjalanan yang luar biasa di hotel Marriott Bonvoy, termasuk W Hotels, St. Regis, Renaissance Hotels, Autograph Collection, Sheraton Hotels & Resorts dan Moxy; hingga penawaran yang sangat menarik untuk seprei hotel, scents, robes dan interior – untuk menciptakan kembali suasana liburan hotel di rumah. 

Anggota Marriott Bonvoy akan menerima bonus untuk masuk ke pertandingan, memungkinkan mereka mencalonkan diri mereka sendiri, anggota keluarga, atau teman, dan meningkatkan peluang mereka untuk menang. 

Untuk meningkatkan pengalaman menonton pertandingan mereka di rumah, penggemar dapat mengunjungi appearatoldtrafford untuk mendapatkan kesempatan ‘tampil’ di Old Trafford. 

TINGGALKAN PESAN

ketik komentar anda
Masukkan nama anda di sini