Kamis, April 25, 2024

2021 Tripadvisor Travelers’ Choice Award untuk Swiss-Belhotel Mangga Besar, Jakarta

Must read

The Top 10% of Hotels Worldwide

Swiss-Belhotel Mangga Besar, Jakarta dengan bangga mengumumkan pencapaian besar yang lain dengan memenangkan penghargaan bergengsi pada12 Mei 2021. Terpilih sebagai pemenang untuk menerima penghargaan “The Top 10% of Hotels Worldwide” 2021 Tripadvisor Travelers’ Choice Award di acara tahunan Travelers’ Choice® Best of the Best Awards for Hotels.

Tripadvisor, platform wisata terbesar di dunia, membantu ratusan juta wisatawan setiap bulannya menjadikan setiap perjalanan sebagai perjalanan terbaik mereka. Wisatawan di seluruh dunia menggunakan situs dan aplikasi Tripadvisor untuk menelusuri lebih dari 878 juta ulasan dan opini tentang 8,8 juta akomodasi, restoran, pengalaman, maskapai penerbangan, dan kapal pesiar. 

Baik dalam perencanaan maupun dalam perjalanan, wisatawan beralih ke Tripadvisor untuk membandingkan harga rendah hotel, penerbangan, kapal pesiar, memesan tur dan objek wisata populer, serta memesan meja di restoran terkenal. Tripadvisor, pendamping perjalanan terbaik, tersedia di 49 pasar dan 28 bahasa.

Pemenang dihitung berdasarkan kualitas dan kuantitas jutaan ulasan, pendapat, dan penilaian yang dikumpulkan di Tripadvisor pada tahun 2020. Selain kategori hotel dan B&B yang sangat disukai yang biasanya diberikan Tripadvisor, perubahan menarik untuk tahun 2021 mencakup pengenalan empat kategori baru, sehingga totalnya menjadi 10.

Yang terbaru untuk tahun ini adalah the Hottest New Hotels (properti yang dibuka pada Juli 2019 atau setelahnya), Top Rooftop Hotels, Safari Stays dan Picture-Perfect Hotels (properti dengan foto cantik di Tripadvisor). Keunggulan dari pemenang hotel Travellers ‘Choice adalah dari pelayanan, nilai, dan kualitas yang luar biasa.

“Kami merasa terhormat sekali telah dipilih kembali oleh TripAdvisor untuk penghargaan prestisius ini. Dan kami berterima kasih kepada semua tamu, staf, dan mitra kerja kami yang sangat berharga karena telah menjadikan Swiss-Belhotel Mangga Besar, Jakarta menjadi tempat yang sangat istimewa. Kami akan melanjutkan perjalanan panjang kami dengan menjalankan tradisi keunggulan keramahtamahan dan melampaui harapan tamu setiap hari,” ujar Isa Ismail, General Manager Swiss-Belhotel Mangga Besar, Jakarta.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article