Selasa, Juli 27, 2021

Dafam Raih “Indonesia Best Companies in Creating Leaders from within 2020”

Must read

Kemajuan dan keberlanjutan bisnis suatu perusahaan ditopang oleh strategi dan produktivitas yang baik. Untuk mencapai itu dibutuhkan sumber daya manusia yang berkarakter dan berjiwa pemimpin. Maka sudah menjadi suatu keharusan untuk memunculkan kompetensi optimal dari para eksekutifnya melalui pengembangan kepemimpinan.

Majalah SWA berkolaborasi dengan NBO Indonesia memasuki tahun ke-6 dalam penyelenggaraan ajang Indonesia Best Companies in Creating Leaders from within 2020. Program ini merupakan ajang kompetisi dan pemberian penghargaan kepada perusahaan terbaik di Indonesia dalam menyelenggarakan program pengembangan kepimpinan (Leadership Development Program) untuk melahirkan pemimpin masa depan dari dalam perusahaan. 

Di penghujung tahun 2020  di masa pandemi PT Dafam Hotel Management (DHM) boleh berbangga karena berhasil meraih  penghargaan dari ajang “Indonesia Best Companies in Creating Leaders From Within 2020” untuk kategori JASA, penjurian ajang ini sudah di lakukan sejak bulan Agustus 2020 di mana DHM yang diwakili oleh Andhy Irawan MBA selaku CEO melakukan presentasi program-program pengembangan kepimpinan yang telah dijalankan.

Dan hasilnya, sasaran program dan tantangan yang dihadapi, sampai dengan langkah-langkah yang sudah dan akan dijalankan untuk meningkatkan skill para leader, beberapa karyawan yang sudah berhasil dalam “Leadership Executive DHM Program” juga dipaparkan ke tim juri oleh Andhy.

Pemberian penghargaan dilakukan secara virtual sekaligus acara Webinar 7 Desember 2020 pada pukul 14.30 – 17.00 Wib, Andhy Irawan dalam siaran persnya, apresiasi ini merupakan hasil kerja keras seluruh jajaran manajemen dan sumber daya manusia (SDM) di dalamnya, peningkatan SDM DHM terus dilakukan, apalagi era pandemi ini, hal ini dilakukan untuk tetap meningkatkan kualitas dan kapabilitas SDM dan tentunya tetap terus berkomitemn memberikan pelayanan terbaik dan juga manfaat kepada masyarakat Indonesia.

Berita sebelumyaMasa depanmu mengutukmu
Berita berikutnyaKematian karena dokter
- Advertisement -

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest article