CHSE dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif

0
15

Dalam rangka mendukung usaha pemerintah melalui Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif guna menstimulasi pemulihan ekonomi nasional, hotel Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada mengambil bagian dalam sertifikasi CHSE (Cleanliness, Health, Safety & Environment). Sebagai bagian dari inisiatif “InDOnesia CARE”, CHSE telah menjadi tolok ukur yang diprioritaskan secara khusus di industri perhotelan.

Sertifikasi ini menyatakan bahwa hotel telah memenuhi semua kriteria yang diwajibkan setelah lulus audit yang diadakan di seluruh area hotel melalui PT Sucofindo (Persero).

“Kami sangat bersyukur bahwa upaya yang secara konsisten dilakukan oleh tim kami guna memastikan kesehatan dan keamanan dari setiap tamu maupun karyawan dikukuhkan secara resmi oleh pemerintah melalui sertifikasi ini. Hal ini pastinya sejalan dengan standar internasional IHG Clean Promise dan IHG Way of Clean yang telah kami implementasikan di hotel kami. Kami berharap dengan adanya sertifikasi ini dapat menumbuhkan kembali kepercayaan para tamu untuk menginap dengan aman dan nyaman tanpa rasa khawatir di hotel Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada,” ujar Brendon Meppem selaku Area General Manager Indonesia for IHG sekaligus General Manager of Holiday Inn & Suites Gajah Mada.

Hotel Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada dibawah naungan IHG Hotels & Resorts® telah meningkatkan pengalaman bagi para tamu dengan diluncurkannya IHG Clean Promise®, yang memastikan standar kualitas kebersihan serta keamanan yang tinggi dan terkini di seluruh area hotel.

Dengan mengimplementasikan protokol kesehatan dan langkah-langkah pelayanan terkini hasil kerjasama dengan pakar industri kebersihan terkemuka, Ecolab, Diversey dan Cleveland Clinic, memberikan kepercayaan diri yang lebih besar kepada tim hotel untuk memberikan perlindungan yang dibutuhkan para tamu. 

Program IHG Way of Clean® mencakup pembersihan mendalam dengan disinfektan sekelas rumah sakit, dan para tamu akan melihat prosedur-prosedur di setiap area hotel, mulai dari proses kedatangan dan kebersihan kamar hingga area-area umum, seperti ruang-ruang pertemuan serta Duta Café & Restaurant.

Tentang Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada

Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada dengan kapasitas 442 kamar dan 28 lantai, hotel ini merupakan Holiday Inn & Suites pertama di Indonesia. Hotel ini berlokasi tepat di pusat bisnis dan hiburan di kawasan Gajah Mada dan memiliki lokasi yang sangat dekat untuk mengakses berbagai situs bersejarah dan pusat perbelanjaan seperti Chinatown dan Kota Tua. 

Menempuh waktu 35 menit berkendara dari Bandara Internasional Soekarno Hatta atau berkendara 20 menit dari pusat kota, Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada berlokasi berdampingan langsung dengan Citywalk Gajah Mada, dimana para tamu memiliki akses langsung ke berbagai pusat perbelanjaan, kuliner, dan hiburan. 

Didesain untuk memenuhi kebutuhan tamu untuk menginap baik dalam jangka pendek maupun jangka panjang, untuk pelancong bisnis hingga keluarga, Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada menawaran berbagai tipe kamar.

Kamar di hotel ini memiliki luas mulai dari ukuran 40 m2 dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas di kamar seperti pilihan bantal empuk dank keras, tempat tidur yang sangat nyaman, kamar mandi yang luas dengan walk-in showers, televisi 50-inch, fasilitas menyetrika, dan sambungan WiFi berkecepatan tinggi gratis untuk para tamu agar tetap terkoneksi. 

Untuk para tamu yang menginap lebih lama, kamar yang lebih luas dan pilihan kamar tipe studio dan suite dengan satu atau dua kamar, akan membuat para tamu merasa seperti di rumah, kamar tipe suite dapat mengakomodasi satu hingga enam orang per kamarnya. Suite untuk para tamu yang menginap lebih lama (long-stay room) juga ditambahkan fitur lain seperti kitchenette, ruang tamu dan ruang makan terpisah, mesin cuci, pengering pakaian, dan area untuk bekerja yang luas.

TINGGALKAN PESAN

ketik komentar anda
Masukkan nama anda di sini