Semangat Positif dari Sari Pacific Jakarta

0
13

Mengakhiri tahun 2020, Sari Pacific Jakarta telah dinilai dan diverifikasi dengan 2 sertifikat dari pemerintah, menegaskan kembali dedikasi hotel dalam menerapkan protokol kesehatan dan keselamatan bagi para tamu dan karyawannya.

Hotel ini mencapai skor akhir 100% dan disertifikasi oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia dalam hal “Kebersihan, Kesehatan, Keamanan, dan Ramah Lingkungan” terkait dengan standar pariwisata “new normal”. Sedangkan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia memberikan sertifikat penghargaan dalam hal penerapan protokol kesehatan pencegahan dan pengendalian Covid-19 di hotel.

“Kesehatan dan keselamatan tamu maupun karyawan kami selalu menjadi yang utama. Mendapatkan sertifikat tersebut memastikan dan meyakinkan mereka bahwa setiap aspek dari komitmen hotel telah diakui,” kata Abhi Gurung, Acting General Manager dari Sari Pacific Jakarta.

Menyambut tahun baru 2021, Sari Pacific Jakarta mengawali dengan memberikan donasi ‘Share to Care’ ke Panti Asuhan Vincentius Putera. Dana yang didonasikan diperoleh dari program voucher ‘Buy & Give’ yang dijual mulai November hingga Desember 2020 kepada para tamu dengan harga Rp100.000 nett dan sepuluh persennya dialokasikan untuk program tersebut.

“Inisiatif ini membantu mengingatkan kami tentang hal-hal yang penting dalam kehidupan. Bisnis yang bertanggung jawab adalah inti dari filosofi Sari Pacific Jakarta dan kami terus berkomitmen penuh untuk mendukung komunitas lokal di setiap tujuan yang ingin kami wujudkan, karena dilatarbelakangi oleh keinginan untuk memberikan dampak positif bagi banyak aspek,” tambah Abhi.

Kabar menarik lainnya dari hotel ini, bagi para tamu yang mencari tempat berlibur di pusat kota Jakarta pada saat Tahun Baru Imlek, tidak boleh melewatkan penawaran eksklusif Sari Pacific Jakarta.

Antara 11 dan 14 Februari 2021, hotel ini akan menyambut tahun baru Imlek dengan paket “Lunar New Year’s Holiday”. Para tamu akan mendapatkan kenyamanan, keramah tamahan yang khas, dan merayakan festival tersebut dengan adanya hidangan lezat yang dapat dinikmati bersama keluarga.

Dengan harga Rp1.248.000++, paket ini menawarkan satu malam menginap di kamar Grand Deluxe, paket selamat datang dari Sari Delicatessen, Salmon Yee Sang dan Ayam Kodok yang akan disajikan di dalam kamar, serta sarapan gratis untuk 2 dewasa dan 2 orang anak di bawah umur 6 tahun.

Khusus untuk Imlek, Sari Pacific Jakarta juga menawarkan “Takeaway Yee Sang Sets”, yang melambangkan kemakmuran, keberuntungan dan kesehatan. Setiap set memiliki bahan-bahan segar, acar mentimun, jahe putih dan merah, irisan pepaya muda, wortel, lobak putih, kerupuk Pok Chui, jeruk Bali, kacang panggang, dan biji wijen.

Selain itu, para tamu juga dapat memilih topping-nya antara lain seperti salmon, ubur-ubur, ataupun gurita kecil yang sesuai dengan selera. Set khusus ini tersedia mulai dari harga Rp988,000nett per porsi dan cukup untuk dinikmati oleh 10 orang.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi +62 21 2993 2888 atau mengunjungi saripacificjakarta.com.

TINGGALKAN PESAN

ketik komentar anda
Masukkan nama anda di sini