Jumat, Mei 7, 2021

Koleksi fashion H&M di Zalora

Must read

ZALORA Menjadi E-commerce Pertama di Indonesia untuk Menyediakan Koleksi H&M.

Retailer internasional yang dikenal H&M menawarkan fashion berkelanjutan dengan harga terjangkau dan berkualitas tinggi, kini hadir di ZALORA, destinasi online fashion, beauty, lifestyle terbesar di Asia.

ZALORA pun menjadi e-commerce pertama di Indonesia yang menawarkan produk H&M di situsnya. Untuk merayakan kolaborasi ini, ZALORA menawarkan penawaran khusus untuk produk fashion H&M, yaitu voucher 20% dan extra cashback 5% serta pengiriman gratis tanpa minimum belanja ke seluruh Indonesia mulai dari 16 – 19 Maret 2021 hanya di ZALORA.

CEO ZALORA Indonesia, Anthony Fung mengatakan “Kami sangat senang memulai kuartal awal tahun ini mengumumkan kemitraan yang hebat dengan H&M.”

“H&M telah menjadi salah satu merek fashion yang paling banyak dicari oleh pelanggan kami, sehingga wajar saja jika kami sangat bersemangat untuk menawarkan kepada pelanggan setia ZALORA pengalaman berbelanja yang mudah dan dapat dilakukan di dalam rumah mereka dengan nyaman, terutama dengan situasi terkini saat ini.”

CEO, PT Hindo, the franchised operator of H&M Indonesia, Anil Malhotra, menambahkan, “Kami sangat senang dapat berkolaborasi dengan ZALORA. ZALORA dikenal sebagai salah satu retail online fashion, beauty, lifestyle dengan perkembangan terpesat di Asia dan komitmen mereka untuk memberikan pengalaman berbelanja yang baik dan terpercaya akan memungkinkan para pecinta H&M untuk mencari dan membeli produk-produk H&M dengan mudah.” 

“Kami berharap dengan kolaborasi ini, pelanggan baru dapat menikmati penawaran fashion and quality at the best price in a sustainable way”.

Tersedia di ZALORA

Rangkaian produk dari H&M yang bisa didapatkan di ZALORA tersedia untuk kebutuhan pria, wanita, dan anak-anak dari koleksi pakaian santai hingga formal.

Sustainable Fashion

Komitmen H&M untuk masa depan fashion yang lebih berkelanjutan sejalan dengan misi dan visi ZALORA. Saat ini, 57% bahan yang digunakan H&M group untuk membuat pakaian merupakan bahan organik, daur ulang, atau bahan bersumber berkelanjutan lainnya. 

Bahan-bahan ini juga dapat ditemukan di produk H&M yang tersedia di ZALORA. Tujuan H&M adalah untuk hanya menggunakan bahan yang didaur ulang dan bersumber secara berkelanjutan dan ramah lingkungan pada tahun 2030.

ZALORA menjadi online platform pertama di Indonesia yang menghadirkan koleksi dari H&M. Hal ini merupakan manifestasi ZALORA menjadi one stop online shopping destination untuk keluarga Indonesia, menghadirkan beragam kategori mulai dari fashion, beauty, dan lifestyle, serta memberikan kemudahan berbelanja dengan gratis 30 hari pengembalian yang terjamin 100% original, serta cashback yang tidak terbatas.

Nikmati penawaran spesial untuk rangkaian produk H&M di ZALORA dengan voucher 20% dan extra cashback 5% serta pengiriman gratis tanpa minimum belanja ke seluruh Indonesia mulai dari 16 – 19 Maret 2021 hanya di ZALORA, dan dapatkan extra voucher 25% off + cashback 5% dengan menggunakan kartu kredit BCA dari 16 – 22 Maret 2021.
 
Kunjungi zalora.co.id melalui desktop, mobile web, atau aplikasi ZALORA.

TENTANG ZALORA INDONESIA

Zalora.co.id adalah destinasi online fashion, beauty, dan lifestyle. Didirikan pada 2012, ZALORA hadir di Singapura, Indonesia, Malaysia & Brunei, Filipina, Hong Kong & Taiwan. ZALORA adalah bagian dari GFG (Global Fashion Group) yaitu the world’s leader dalam kategori online fashion di pasar negara berkembang. 

ZALORA menawarkan koleksi lengkap dari brand lokal dan internasional dengan kualitas terbaik dalam kategori pakaian, sepatu, aksesoris, produk perawatan dan kecantikan, serta kebutuhan rumah tangga untuk pria, wanita, dan anak-anak. 

ZALORA memberikan jaminan keaslian produk dengan pelayanan pelanggan terbaik di kelasnya, seperti gratis 30 hari pengembalian serta layanan customer service aktif 24 jam untuk membantu konsumen memiliki pengalaman belanja yang mudah dan mengesankan.

TENTANG GLOBAL FASHION GROUP

Global Fashion Group (GFG) adalah destinasi ritel fashion dan lifestyle utama di Asia Pasifik, Amerika Latin, dan CIS. GFG menghubungkan lebih dari 10.000 brand global, lokal, dan milik sendiri ke pasar dengan lebih dari satu miliar konsumen melalui 4 platform established e-commerce: THE ICONIC, ZALORA, dafiti, dan lamoda.

Melalui pengalaman konsumen yang inspiratif dan seamless yang dimungkinkan oleh ekosistem teknologi dan infrastruktur operasionalnya sendiri, GFG berdedikasi untuk menjadi destinasi fashion dan lifestyle nomor #1 di pasarnya.

Dengan 17 kantor dan 10 pusat fulfilments di 4 benua, GFG dengan bangga mempekerjakan tim yang dinamis dan beragam dengan pengetahuan dan keahlian lokal yang mendalam. Pada awal pertengahan 2019, GFG mengirimkan lebih dari 15,8 juta pesanan ke 12 juta konsumen aktif. ISIN: LU2010095458.

TENTANG H&M

H & M Hennes & Mauritz AB (H&M) didirikan di Swedia pada tahun 1947 dan tercatat di Nasdaq Stockholm.  Konsep bisnis H&M adalah menawarkan fesyen berkelanjutan dengan harga terjangkau dan berkualitas tinggi. Selain brand H&M, grup ini juga memiliki COS, Monki, Weekday, & Other Stories, H&M HOME and ARKET, juga Afound.

Grup H&M sudah tersedia secara online di 52 negara dan memiliki lebih dari 5.000 toko di 74 negara, termasuk negara franchise. Di tahun 2020, jumlah penjualan neto bersih SEK 187 miliar. Jumlah karyawan yang dimiliki grup H&M sebanyak lebih dari 153.000.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi hmgroup.com.

- Advertisement -

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest article