Program corporate social responsibility Grand Mercure Jakarta Kemayoran
Dalam rangka kegiatan corporate social responsibility (CSR) setiap bulan yang selalu dilakukan oleh pihak hotel, Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran kali ini berkesempatan untuk berbagi kehangatan kepada Yayasan Rumah Piatu Muslimin (Kramat Raya, Senen Jakarta).
Hotel kembali melanjutkan komitmen untuk memberikan dan berbagi kehangatan kepada masyarakat disekitar area hotel. Kegiatan ini merupakan kegiatan bulanan yang selalu dilaksanakan.
Pihak hotel menyerahkan beberapa kebutuhan sehari-hari yang diserahkan langsung oleh manajemen hotel diwakili oleh General Manager, Lalu Aswadi Jaya beserta perwakilan manajemen dan karyawan hotel dan diterima dengan hangat oleh perwakilan dari Yayasan Rumah Piatu Muslimin.
Dengan berbagi dengan sesama dalam kegiatan ini, manajemen Grand Mercure Jakarta Kemayoran sekaligus mengingatkan kita untuk berbagi berkah dan rezeki yang kita miliki baik dengan orang-orang terdekat ataupun mereka yang membutuhkan. Dengan berbagi kebutuhan sehari-hari yang mereka butuhkan adalah sebagai bentuk mensyukuri nikmat yang ada.
Grand Mercure Jakarta Kemayoran ingin menjadi bagian dari lingkungan sekitar dan setempat. Selama ini seperti yang sudah dijalani, kerja sama yang terjalin antara pihak hotel dengan masyarakat dan lingkungan sekitar sudah sangat baik.
“Kami mewakili manajemen dan karyawan hotel menyerahkan beberapa bantuan kebutuhan hari ini dan dengan harapan semoga bermanfaat dan sebagai penyambung tali silaturahmi antara Grand Mercure Jakarta Kemayoran dengan Yayasan Rumah Piatu Muslimin,“ ujar Lalu Aswadi Jaya
Dalam mewujudkan komitmen sebagai hotel yang peduli terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar, Grand Mercure Jakarta Kemayoran berupaya untuk memberi manfaat lebih di antaranya dengan melaksanakan secara rutin CSR kepada yang lingkungan dan masyarakat sekitar yang berhak dan membutuhkan.