Selasa, Juli 27, 2021

Accor Live Limitless luncurkan Rediscover Indonesia

Must read

Menginap dengan tenang, nikmati pengalaman ikonik lokal serta rasakan kelezatan hidangan Ramadhan Nusantara.

Rumah bagi berbagai etnis, Indonesia adalah tempat meleburnya beragam budaya, masing-masing dengan keunikan dan keindahannya sendiri. ALL – Accor Live Limitless, dengan lebih dari 130 hotel di 30 destinasi di Indonesia, meluncurkan penawaran Rediscover Indonesia.

Penawaran ini secara serentak mengundang para tamu untuk menginap dengan tenang, menikmati pengalaman lokal ikonik yang luar biasa dengan produk yang dipasok oleh UMKM, menjelajahi seni dan budaya unik di Indonesia serta mempromosikan gerakan nasional #BanggaBuatanIndonesia #DiIndonesiaAja #BanggaBerwisataDiIndonesia

“Dengan hampir 30 tahun hadir di Indonesia, kami merasa terhormat untuk menunjukkan kearifan lokal di setiap lingkungan tempat hotel kami berada. Kami mendorong para tamu  menikmati destinasi domestik dan merasakan penawaran ikonik yang luar biasa serta mendukung produk lokal lewat promosi dan penggunaan produk UMKM. Rediscover Indonesia memungkinkan para tamu untuk menghargai alam, budaya, dan adat istiadat melalui empat pilar: kuliner, seni dan budaya, kebugaran dan kesehatan, serta destinasi. Kegiatan dan momen spesial ini adalah sesuatu yang terlewatkan oleh para tamu selama berada di rumah,” ungkap Garth Simmons, CEO Accor Southeast Asia, Japan and South Korea.

“Kami bangga karena tidak hanya mendukung program pemerintah Indonesia, tetapi kami selalu menghargai pentingnya masyarakat sekitar. Program ini menawarkan lebih dari 130 tawaran yang dikurasi, pengalaman ALL-Accor Live Limitless lebih dari sekadar menginap,” tambahnya.

Empat pilar pengalaman ikonik lokal yang dapat membuat perjalanan lebih berkesan diantaranya: menjelajahi destinasi baru; menikmati hidangan Nusantara; mencoba aktivitas alam sambil menemukan budaya lokal; dan meningkatkan kesehatan dan kebugaran. Petualangan menginap Rediscover Indonesia dimulai dari sarapan, pengalaman lokal ikonik di setiap hotel, ditambah hotel credit harian.

Nikmati menginap dengan  hotel credit gratis per malam: Ekonomi (ibis budget, ibis dan ibis Styles) Rp50.000; Menengah (Mercure dan Novotel) Rp100.000; Premium (Grand Mercure, MGallery, Pullman, Mövenpick dan Swissôtel) Rp150.000; Luxury (Fairmont dan Sofitel) Rp200.000; dan Raffles Rp500.000. Anggota Accor Plus menikmati diskon tambahan 10% untuk kamar.

Mercure Jakarta Gatot Subroto, hotel yang terletak di daerah Kuningan, Jakarta Selatan yang juga sangat dekat dengan pusat perkantoran dan kedutaan-kedutaab besar, akan membawa tamu yang menginap dengan dua pilihan program kuliner tradisional.

Untuk program yang pertama diberikan adalah program yang tak berbayar (gratis), di mana tamu dapat menikmati Wedang Uwuh yang hangat serta disuguhkan Sagon Bakar atau hidangan tradisional lainnya.

Untuk program yang berbayar, Mercure Jakarta Gatot Subroto menawarkan tamu untuk dapat menikmati suguhan Ternakopi serta suguhan jajanan pasar lainnya, salah satunya Sagon Bakar di Flora Restaurant yang terletak di lantai 5 hotel, dengan harga Rp80.000 ++ untuk 2 orang.

Sagon Bakar yang dipilih adalah produksi dari UMKM yang telah dipilih, yaitu CV Linggar Sari yang berlokasi di Ciamis dan telah berdiri dari 10 tahun yang lalu serta memilki lebih dari 10 produk yang tersebar di Jawa Barat.

Program loyalitas gaya hidup ALL memungkinkan Anda mendapatkan poin reward dan mengakses manfaat eksklusif saat memesan penawaran ini. Menjadi anggota ALL mudah dan gratis dengan mengunjungi www.all.accor.com.

Penawaran Rediscover Indonesia berlaku sampai 31 Desember 2021. Info lanjut dengan mengunjungi rediscover-indonesia.

RAMADHAN NUSANTARA

Menyambut Ramadhan tahun ini, Rediscover Indonesia melalui salah satu pilar yaitu kuliner mempersembahkan “Ramadhan Nusantara” dengan sajian “7 Cita Rasa Nusantara”.

Sebanyak  tujuh destinasi menyuguhkan hidangan ikonik Indonesia yaitu; Jakarta menampilkan Soto Tangkar, Jawa menampilkan Pindang Kudus, Bali menampilkan Ayam Guling, Sumatra menampilkan Rendang Runtiah, Kalimantan menampilkan Nasi Bekepor, Sulawesi menampilkan Bubur Tinutuan dan Papua menampilkan Ayam Ungkep Barepen. 

Para tamu dapat merayakan bulan Ramadhan dengan pengalaman tak terlupakan serta menikmati pilihan bersantap Iftar berupa hidangan khas Indonesia.

Pemegang kartu kredit CIMB Niaga Platinum ALL Accor Live Limitless atau kartu kredit CIMB Niaga lainnya (dengan keanggotaan ALL)  menikmati diskon mulai dari 20% untuk pesanan bersantap di hotel, bawa pulang, atau pengiriman.

Pemegang kartu kredit CIMB Niaga World ALL Accor Live Limitless & anggota Accor Plus mendapatkan diskon mulai dari 30% untuk makanan, dan diskon 15% untuk minuman. Penawaran ini mulai 13 April hingga 12 Mei 2021.

Di Mercure Jakarta Gatot Subroto, tamu dapat berbuka puasa di Flora Restaurant, di mana Anda akan dimanjakan oleh berbagai macam pilihan menu favorit nan lezat yang sudah dinanti, sambil disuguhkan oleh pemandangan indah kota Jakarta.

Tamu juga dapat menikmati beragam menu pilihan seperti Ta’jil, masakan-masakan yang diracik khusus seperti Kambing Panggang dengan Nasi Kebuli, Rendang Daging Sapi, kari Ayam, Ayam Bakar Kalasan, berbagai macam pilihan pasta, Ayam Tikka Masalla, Ikan Goreng Lemon dan masih banyak lagi cukup dengan Rp 250,000 net/tamu. Tamu juga dapat memilih promosi:

  • Membeli 10 paket iftar dan mendapatkan 12 paket
  • Membeli 5 paket iftar dan mendapatkan 6 paket
  • Harga special seharga Rp200.000 untuk pemesanan tempat 7 hari sebelum kedatangan.

Anggota Accor Plus dapat menikmati tambahan potongan sebesar 30% untuk paket berbuka puasa ini.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi [email protected], Telepon (021) 50 825 400 atau WhatsApp 0812 8209 2593.

Selain itu, selama bulan Ramadhan, Accor melalui Yayasan Peduli Tunas Bangsa dalam program  CSR A Trust For A Child (ATFAC)  mengajak para tamu untuk berdonasi lewat setiap pembelian makanan dan minuman di hotel-hotel Accor. Hal ini diharapkan dapat membantu anak-anak Indonesia yang kurang mampu di sanggar yang ada di Jakarta dan Bali demi pendidikan dan masa depan mereka yang lebih baik.

- Advertisement -

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest article