Jumat, Juni 18, 2021

Berbagi keceriaan di indahnya Blissful Ramadan

Must read

Dalam rangka memperingati datangnya bulan suci Ramadan, Aviary Bintaro mengadakan pembagian tajil cuma-cuma di seputaran hotel. Dihadiri oleh Brafely Sahelangi, General Manager dan karyawan Aviary Bintaro membagikan tajil gratis kepada pengendara yang melewati hotel dengan menggunakan protokol kesehatan ketat.

Manajemen dan Staff Aviary Bintaro berpose bersama sebelum pembagian tajil

Bagi tajil cuma-cuma ini diharapkan dapat meningkatkan brand awarenes sekaligus bagian dari corporate social responsibilities. Diharapkan akan dilakukan pada setiap minggu di bulan Ramadan dengan memberikan lebih dari 200-300 paket tajil gratis bagi para pengguna kendaraan bermotor, tanggapan positif oleh Brafely Sahelangi, General Manager Aviary Bintaro.

Brafely Sahelangi, General Manager Aviary Bintaro membagikan tajil kepada salah satu pengguna kendaraan bermotor

Tentang Aviary Bintaro

Aviary Bintaro menawarkan berbagai pengalaman unik yang lain dari biasanya bagi individudinamis masa kini. Setiap detilnya
menyuarakan kehidupan moderen, mengusung desain nan cermat yang tercermin melalui keindahan arsitekturnya, kemegahan alami, dan kenyamanan bercita rasa tinggi.

Terletak di Bintaro, Tangerang Selatan, kawasan rimbun dan akan menjadi pusat keramaian kota, Aviary Bintaro berdiri sebagai refleksi kehidupan masa kini yang penuhkreativitas.

Sebagai tujuan gaya hidup, hotel baruter sebut di bawah naungan PT Sumampau Hotels and Resorts; terdiri atas 12 lantai dan 125 kamar serta serviced apartment, 8 ruang pertemuan dengan langit-langit tinggi, dan restoran penuh gaya yang menyajikan aneka hidangan ala Barat dan Indonesia terbaik.

Melalui kamar yang didesain dengan ketelitian tinggi dan bangunan keseluruhannya, Aviary Bintaro memberi penawaran bagi para tamu sebuah kesempatan untuk menemukan keselarasan di tengah hiruk-pikuknya kehidupan di ibukota, menikmati hidangan yang menenangkan, pilihan seniter baik, ruang pertemuan efisien dengan arsitektur yang bersahabat dengan alam.

- Advertisement -

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest article