Jumat, Mei 7, 2021

Hachi Yin, Chief Executive Officer Utopia Corporation

Must read

Hachi Yin adalah Chief Executive Officer Utopia Corporation sejak 2016. Utopia Corporation, selain menjadi pengembang real estate terbesar di Phuket, juga terdiri dari banyak divisi termasuk Utopia Construction Group, Utopia Hotel Group, dan Club Utopia. Utopia Corporation tidak hanya membangun properti inspiratif untuk investasi optimal, tetapi sepenuhnya terlibat dalam memberikan keramahan terbaik melalui grup hotel mereka, dan menyediakan fasilitas pariwisata lainnya melalui Club Utopia.

Hachi bertanggung jawab atas pertumbuhan perusahaan yang dinamis dan dipercepat, dari awal yang sederhana dari proyek pertama grup, 20-kunci Utopia Kata di pulau Phuket, Thailand, hingga sekarang menjadi pengembang utama dari 10 proyek di pulau itu dengan 1.981 kunci per tahun 2022.

Utopia Corporation, di bawah kepemimpinannya, juga memenangkan beberapa penghargaan properti termasuk Pemenang Dot Property 2018 dan 2019 untuk Perusahaan Pembangunan dan Konstruksi Terbaik, pemenang penghargaan Property Guru 2018 untuk Desain & Konstruksi dan beberapa penghargaan untuk FIACBI Prix d’Excellence 2020.

Pada tahun 2019, properti andalan Utopia Naiharn juga memenangkan Now Travel Asia Award untuk Asia’s Top Emerging Hotel dan banyak lagi di antaranya untuk masing-masing proyek.
 
Kreator energik yang suka menginspirasi dan memimpin, Hachi adalah pembuat mimpi yang ingin mewujudkan impian semua orang, baik itu anggota tim, tamu, klien, atau investor, bagi siapa saja yang Berani Bermimpi.
 
Lahir di China, dia pindah ke Australia ketika dia berusia 2 tahun, semangat kewirausahaan yang berkembang muncul selama masa kecilnya yang sederhana, dari ketika dia menjual mainan bekas, hingga membuka bisnis eBay ketika dia baru berusia 12, hingga mendirikan telemarketing perusahaan sebelum dia berusia 21 tahun.
 
Sebelum memulai Utopia Corporation, Hachi bekerja di International Property Advisory Corporation, sebuah perusahaan real estate yang berbasis di Melbourne dengan visi untuk ekspansi global. Hachi adalah salah satu pelopor yang melihat peluang di Phuket dan pindah ke salah satu pendiri International Property Advisory Company Limited (Divisi Thailand) di pulau itu pada tahun 2014.
 
Februari 2016 Utopia Kata diluncurkan, dan Hachi resmi menjadi CEO IPA dan Utopia Corporation pada Agustus 2016. IPA kemudian menjadi anak perusahaan Utopia Corporation.
 
 Hachi adalah lulusan Monash University dengan jurusan Farmakologi dan Anatomi, dan juga menyelesaikan Certificate in Property Services (Real Estate) dari Victoria University.
 
Hachi juga mendeklarasikan diri sebagai Chief Entertainment Officer perusahaan.

- Advertisement -

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest article