Jumat, Mei 7, 2021

Lahirnya sebuah ikon

Must read

Utopia Corporation menciptakan gaya hidup dan tujuan liburan paling mewah di Phuket

Pengembang properti mengubah 20 lahan di sekitar Ao Po Grand Marina di pantai matahari terbit Phuket dengan rumah tinggal dan hotel eksklusif, termasuk hotel Tonino Lamborghini pertama di Asia Tenggara. 

Utopia Corporation, pengembang properti terkemuka di Phuket, yang sudah tidak asing dengan merintis proyek real estat bergengsi; perusahaan inovatif ini telah berhasil memperkenalkan kondominium dan hunian bertema pertama di pulau itu dan baru-baru ini meluncurkan rencana untuk meluncurkan hotel butik mewah dalam kemitraan dengan Tonino Lamborghini, label desainer Italia yang legendaris.

Photo by Bradley Prentice on Unsplash

Sekarang, pengembang avant-garde ini sedang mempersiapkan untuk membuat ikon global baru, dengan mengundang investor dan penjelajah VIP dunia untuk menemukan “Bay of Icons” yang menakjubkan.
 
Terletak di pantai matahari terbit Phuket yang menakjubkan di Ao Po, menghadap pemandangan laut Phang Nga Bay yang menakjubkan, Bay of Icons diatur untuk menjadi tujuan yang sangat diinginkan bagi investor dan wisatawan internasional.

Mencakup setidaknya 20 rai (3,2 hektar) lahan tepi laut yang spektakuler di sekitar Ao Po Grand Marina, area yang indah ini akan diubah selama lima tahun ke depan dengan rencana dari Utopia untuk menciptakan kawasan gaya hidup dan rekreasi yang tak tertandingi.
 
Setelah selesai, Bay of Icons akan menjadi komunitas modis yang terdiri dari koleksi fasilitas keren dan layanan khusus yang luar biasa. Individu dengan kekayaan bersih yang tinggi akan dapat berinvestasi dalam pilihan hunian premium dan vila kolam renang murni, semuanya dirancang dengan rapi dan disesuaikan dengan spesifikasi kelas satu. Banyak juga yang akan menampilkan pemandangan Teluk Phang Nga yang indah.
 
Wisatawan kelas atas yang beristirahat jangka pendek maupun panjang di Phuket akan dapat tetap mempertahankan gayanya dengan pilihan hotel desain yang sangat mewah. Utopia Corporation sedang dalam tahap akhir diskusi untuk menghadirkan resor bermerek fashion kelas atas ikonik lainnya, yang pertama di Asia Tenggara, dengan pengumuman yang akan datang pada ini.

Sementara pekerjaan konstruksi di Tonino Lamborghini Boutique Hotel Phuket akan dimulai pada November 2021, dengan pembukaan yang dijadwalkan pada November 2023. Kedua merek legendaris ini akan memancarkan kemewahan, dengan akomodasi dan fasilitas yang mengangkat suasana perhotelan Asia Tenggara ke puncak eksklusivitas dan keunggulan.
 
Tamu dan penghuni hotel akan dapat berjalan-jalan melewati mega-yacht bernilai jutaan dolar di kawasan pejalan kaki tepi laut Ao Po Grand Marina, berbelanja di butik desainer mewah dan gerai ritel, makan dan bersantai di pilihan restoran dan bar yang canggih, atau bermain golf di berbagai klub terdekat, termasuk Lapangan Golf Mission Hills Phuket kelas dunia.

Kota Tua Phuket, dengan arsitektur Sino-Portugis klasik dan pasar yang ramai, hanya berjarak berkendara singkat, dan Teluk Chalong adalah tempat yang populer untuk olahraga air, seperti selancar layang-layang.
 
Bay of Icons akan mudah diakses; VIP dapat tiba baik melalui udara atau laut, dengan 300 tempat berlabuh marina dan helipad pribadi, dan Bandara Internasional Phuket hanya berjarak 30 menit berkendara, menawarkan koneksi langsung ke banyak kota global.
 
“Phuket adalah pilihan yang benar-benar luar biasa bagi investor kelas atas. Keindahan alam pulau yang indah, aksesibilitas yang mudah dan layanan internasional telah menarik banyak investasi dalam beberapa tahun terakhir, termasuk penduduk Asia dan luar negeri yang kaya yang mencari rumah kedua yang spektakuler atau kehidupan baru di bawah sinar matahari,” kata Hachi Yin, Chief Executive Officer, Utopia Corporation.

Dengan koleksi merek globalnya, termasuk hotel Tonino Lamborghini pertama di Asia Tenggara, semuanya berlatar belakang Teluk Phang Nga – pemandangan dari begitu banyak film Hollywood – Bay of Icons benar-benar unik. Perkembangan ini diatur untuk menjadi ‘permata di mahkota’ industri pariwisata Thailand, tengara nasional baru dan salah satu tujuan tepi laut paling bergengsi di dunia,” tambahnya.
 
Perusahaan yang menarik dan inovatif yang berusaha untuk menulis ulang buku peraturan, slogan perusahaan Utopia adalah “Dare To Dream”.

Didirikan pada tahun 2015, telah berkembang pesat menjadi salah satu pengembang real estat terbesar di Phuket, dengan kumpulan proyek perhotelan, perumahan, komersial dan hiburan di seluruh pulau, bersama dengan arsitektur, desain, teknik, konstruksi dan operasi hotel. jasa. Ini mengoperasikan tiga hotel bermerek sendiri di Phuket: Utopia Kata, Utopia Loft, dan Utopia Naiharn, yang dinobatkan sebagai “Top Emerging Hotel” Asia di Now Travel Asia Awards.
 
Rumah baru Tonino Lamborghini di Ao Po, Phuket, click here

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi utopia.co.th

- Advertisement -

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest article