Jumat, Mei 7, 2021

31 tahun The Papandayan

Must read

Hotel The Papandayan merayakan ulang tahun ke 31, 30 April 2021, dengan mengadakan syukuran buka puasa bersama mitra kerja dengan beberapa rangkaian acara yang berlangsung di Ballroom Cimanuk hotel tersebut.

Dalam rangka memperingati hari jadi The Papandayan ke-31 selama bulan April kemarin, The Papandayan memberikan penawaran khusus untuk menambah kemeriahan di bulan istimewanya, dengan penawaran istimewa yakni tambahan potongan Rp100.000 untuk kamar dan potongan 30% + 10% pada promo Pasar Ramadan Buffet untuk reservasi sebelum 10 April 2021.
 
The Papandayan bersyukur selama 5 tahun terakhir hari ulang tahunnya selalu jatuh pada bulan suci Ramadan, di mana perayaan hari jadi dapat lebih bermakna dengan mengadakan berbagai program berbagi.

Sebagai bagian dari inisiatif tanggung jawab sosial perusahaan, pada 6 April 2021 The Papandayan bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia, Bandung mengadakan donor darah yang dibuka untuk umum, kemudian acara buka puasa bersama teman-teman panti asuhan Baitul Arief dan As Shiedieqy pada 22 April, ditutup dengan penyerahan donasi ke Yayasan Tumaritis maju bersama dan Yayasan Sam’an Netra Mulia hasil pengumpulan sedekah para mitra kerja dari program TPH Berkah.
 
Pada hari jadinya, hotel yang didirikan pada 1982 dan secara resmi dibuka tahun 1990 ini mengusung tagline Tribute to Decade of Excellence and Exciting Future.

Tagline yang diangkat kali ini memiliki pesan optimistis bahwa The Papandayan senantiasa berkomitmen untuk terus menghadirkan produk dan pelayanan yang terbaik serta menciptakan kenangan dan pengalaman yang berkesan di hati para tamu, rekan serta mitra kerja seperti yang selama 31 tahun ini The Papandayan lakukan.
 
General Manager The Papandayan, R. Bobby Renaldi mengatakan, “Komitmen untuk terus menghadirkan produk dan pelayanan yang terbaik berangkat dari filosofi pemilik yang senantiasa menyampaikan tentang daya juang, kerja keras, serta penggunaan akal sehat dalam pengelolaan hotel.”

Bertahan di usia 31 tahun, menandakan bahwa The Papandayan mempunyai daya mempertahankan keberlanjutan. Hal itu juga menandai adanya konsistensi perjuangan dan kerja keras.

Bobby Renaldi tak lupa mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak atas dukungan penuh dan kesetiaan serta kerjasama terbaik yang terjalin selama ini sehingga Hotel The Papandayan dapat tetap berdiri hingga saat ini.

Tentang The Papandayan

The Papandayan merupakan hotel bintang 5 yang berdiri sejak 1990 dan direnovasi pada tahun 2009 dengan design Classic Elegance yang menawarkan sebuah konsep baru dengan kenyamanan dan kemewahan serta keramahan.

Letaknya yang sangat strategis di pusat bisnis Kota Bandung yaitu di Jalan Gatot Subroto 83 – Bandung yang merupakan salah satu jalan alternatif untuk menghindari keramaian.
 
Menampilkan 172 kamar tamu yang elegan terdiri dari kamar jenis The Classic, The Premier, The Ambassador, The Suite dan Presidential Suite dengan dekorasi yang diambil dari unsur-unsur alam seperti batu, kayu dan seni yang mencerminkan budaya lokal.

Dilengkapi dengan fasilitas terbaik seperti Cantigi Wine & Dine, Pago Restaurant, Mirten Lounge, TP Stage, Huru Batu Grill Garden, Edelweiss Tirta Ayus Spa, Fitness Center & Beauty Salon, Meeting Rooms & Grand Ballroom.

- Advertisement -

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest article