Jumat, Mei 7, 2021

Indahnya Ramadan bersama Holiday Inn Express Jakarta Matraman

Must read

Ramadan menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu untuk berkumpul kembali bersama keluarga maupun orang-orang terdekat. Baik untuk mengisi waktu liburan di periode bulan suci ataupun dalam merayakan hangatnya hari Lebaran bersama orang-orang terdekat, hotel Holiday Inn Express Jakarta Matraman hadir dengan memberikan penawaran menginap istimewa.

Berlokasi strategis dari pusat hiburan kota Jakarta, para tamu memiliki akses yang mudah dari kawasan Monas, Ancol, dan Taman Mini Indonesia Indah.

Dengan harga Rp488.000 nett per malam per kamar termasuk sarapan untuk 2 orang serta akses Wi-Fi berkecepatan tinggi. Promosi istimewa ini berlaku untuk menginap sebelum 12 Mei 2021.

Sedangkan dalam rangka menyambut meriahnya Hari Raya Idul Fitri, Holiday Inn Express Jakarta Matraman menawarkan paket staycation dengan harga fantastis Rp550.000 nett per malam per kamar serta promosi khusus Rp1.000.000 nett untuk 2 malam per kamar, sudah termasuk breakfast and dinner box untuk 2 orang, layanan laundry sebanyak satu kali serta akses internet berkecepatan tinggi, untuk periode menginap 13 – 30 Mei 2021.

Sebagai Holiday Inn Express pertama yang berlokasi di kawasan Jakarta Timur, Holiday Inn Express Jakarta Matraman berlokasi sangat strategis di jalan Matraman Raya, dengan Halte Transjakarta berlokasi tepat di depan gerbang hotel.

Para pelancong wisata dapat mengakses berbagai pusat wisata populer seperti Monas, Grand Indonesia Shopping Mall, dan kawasan kuliner Menteng. Sedangkan para pelancong bisnis, dapat menikmati kemudahan bekerja menggunakan bus TransJakarta untuk mencapai tempat kerja dengan lebih cepat dan mudah.

Holiday Inn Express Jakarta Matraman di bawah naungan IHG Hotels & Resorts® telah meningkatkan pengalaman bagi para tamu dengan diluncurkannya IHG Clean Promise®, yang memastikan standar kualitas kebersihan serta keamanan yang tinggi dan terkini di seluruh area hotel.

Dengan mengimplementasikan protokol kesehatan dan langkah-langkah pelayanan yang baru hasil kerjasama dengan pakar industri kebersihan terkemuka, Ecolab dan Diversey, memberikan kepercayaan diri yang lebih besar kepada tim hotel untuk memberikan perlindungan yang dibutuhkan para tamu, tak terkecuali dalam merayakan tahun baru.

Program IHG Way of Clean® mencakup pembersihan mendalam dengan disinfektan sekelas rumah sakit, dan para tamu akan melihat prosedur-prosedur di setiap area hotel yang mencakup:

  • Penerimaan Tamu: Pemeriksaan suhu tubuh saat memasuki hotel, mengurangi kontak fisik pada saat proses check-in, kegiatan transaksi tanpa sentuhan, kaca pembatas meja, hand sanitizer station, kartu kunci kamar yang disanitasi, proses check-out tanpa menggunakan kertas.
  • Kamar Tamu: Verifikasi yang terlihat untuk barang yang disanitasi (antara lain; barang pecah belah dan remote control), pengurangan perabot dalam kamar/barang-barang dengan kemungkinan bersentuhan yang tinggi, protokol binatu, dan penggunaan teknologi baru.
  • Ruang dan Fasilitas Umum: Pembersihan mendalam pada permukaan yang sering disentuh, pembatasan jarak sosial, tanda “Terakhir Dibersihkan”, penyesuaian untuk kolam renang, pusat kebugaran, dan lounge.
  • Makanan & Minuman: Pengaturan tempat duduk baru dengan jarak 1 – 1,5 meter antar meja, standar baru serta jarak pelayanan untuk prasmanan, perjamuan, makan di kamar dan catering.

Indahnya saat berlibur bersama orang terdekat, kenyamanan pribadi para tamu maupun karyawan menjadi kunci.

Bukan hanya mengantongi pernyataan lulus audit CHSE (Cleanliness, Health, Saftey & Environment) oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia melalui PT Sucofindo (Persero) pada awal November lalu.

Holiday Inn Express Jakarta Matraman pun bekerja sama dengan tim ahli medis, Cleveland Clinic, yang terkenal di dunia dalam mengembangkan panduan dan sumber daya sains bagi tim hotel untuk kembali bekerja dan menjaga keamanan seluruh tamu yang mencakup:

  • Informasi mengenai kebersihan di hotel maupun saluran reservasi
  • Prosedur dan tanda peringatan pembatasan jarak sosial
  • Panduan penggunaan peralatan pelindung sebagaimana diperlukan oleh karyawan hotel
  • Pelatihan dan sertifikasi karyawan yang diperbarui
  • Ketersediaan perangkat kebersihan pribadi untuk setiap tamu

Pembersih tangan dan tisu disinfektan tersedia di kamar tamu dan di titik-titik sentuhan tinggi di seluruh hotel

Promosi istimewa ini tersedia dengan syarat dan ketentuan berlaku. Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut, dapat menghubungi Holiday Inn Express Jakarta Matraman melalui telepon 021-29776700 atau e-mail [email protected].

Dapatkan berbagai informasi serta promosi terkini dengan mengikuti akun sosial Instagram @HolidayInnExpressMatraman serta Facebook “Holiday Inn Express Jakarta Matraman”.

- Advertisement -

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest article