Selasa, Juli 27, 2021

Hendrick’s Gin dan Hari Mentimun Sedunia

Must read

Sebuah paket datang ke rumah. Isinya sebotol Hendrick’s Gin dan Fever Tree Tonic Water, berikut satu gelas cocktail dan 5 buah mentimun. Mentimun? 

Buah (atau sayur?) yang dalam dongeng Indonesia akrab dengan Si Kancil itu memang biasa digunakan sebagai bahan cocktail. Tapi yang jelas, mentimun mempunyai tempat khusus di hati masyarakat Eropa, sehingga ada yang namanya World’s Cucumber Day atau Hari Mentimun Sedunia yang dirayakan setiap tanggal 14 Juni.

Hendrick’s Gin tidak menyia-nyiakan timing ini dengan menggelar Hari Mentimun Sedunia itu dengan memberi kesempatan kepada masyarakat untuk mengekspresikan dirinya, terbebas dari kebiasaan konvensional, dan melakukan hal yang tidak biasa. Perayaan tahunan ini akan menampilkan ahli pembuat gin yang memanfaatkan buah mentimun guna menciptakan minuman unik yang menyenangkan. 

Selain itu, para pelanggan diajak berpartisipasi hingga bisa mendapatkan imbalan berupa Hendrick’s dan Tonic gratis di bar lokal. 

“Anda juga bisa mendapatkan Hendrick’s dan Tonic yang menyegarkan dengan tampilan berhiaskan mentimun. Oleh karena itu, Anda diajak untuk mendapatkan petualangan baru di perayaan kali ini,” tulis Brand Ambassador Hendrick’s Gin untuk Asia Tenggara Charmaine Thio di Jakarta, Jumat (11/6). 

Hendrick’s Gin adalah merek gin yang diproduksi oleh William Grant & Sons di penyulingan Girvan, Skotlandia, dan diluncurkan pada tahun 1999. Gin diciptakan oleh Lesley Gracie, penduduk asli Yorkshire, yang disewa oleh William Grant & Sons untuk bekerja dalam pengembangan cairan baru untuk beberapa produk mereka.

Dalam perayaan hari mentimun sedunia tahun ini, Charmaine Thio mengatakan, Hendrick’s Gin akan mengubah mentimun menjadi kunci untuk membuka hal luar biasa, baik mencari mentimun spesial di dunia maya Hendrick atau berkreasi dengan hiasan mentimun. Kontes berlangsung pada 14 Juni dan berakhir pada 21 Juni. 

Hendrick’s Gin sangat menjunjung tinggi mentimun. Dengan proses penyulingan yang mencakup kelopak mawar dan infus mentimun yang unik namun luar biasa, sehingga menghasilkan gin yang luar biasa lembut yang merupakan perpaduan langka antara rasa ringan dan kompleks sekaligus.

Untuk menghormati hari yang istimewa ini, mentimun Anda akan menjadi mata uang nyata di bar yang berpartisipasi dimulai pada 18-19 Juni 2021. Kunjungi tempat minum favorit Anda untuk menukarkan mentimun yang dengan Hendrick’s Tonic yang menyegarkan.

Perayaan ‘kehijauan’ sederhana ini dapat terjadi di mana pun Anda mau, baik itu di bar lokal kesayangan atau bahkan di dapur rumah Anda sendiri. 

Penambahan mentimun ke Hendrick’s dan Tonic membuka keagungan penuh rasa glasial yang elegan pada perpaduan gin dan melepaskan cita rasa gin yang sangat seimbang.

Baik itu dengan penyajian mentimun secara classic curl, elegant spears, an unusual tongue atau dengan irisan tebal, mentimun ini tentu memberikan banyak kesempatan untuk kita semakin bereksperimen dan ekspresif dalam bentuk dan ukuran yang pasti akan menyenangkan mata hingga langit-langit indera perasa Anda.

Charmaine Thio berharap, “Ini memberikan pengalihan yang disambut baik dari rutinitas harian kita dan saya tidak sabar untuk melihat bagaimana pecinta gin merangkul hal yang tidak biasa dalam perayaan berbahan bakar mentimun tahun ini.” (Burhan Abe)

- Advertisement -

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest article