Selasa, Juli 27, 2021

Komitmen Gran Melia Jakarta untuk energi dan konservasi lingkungan

Must read

Gran Melia Jakarta bangga menjadi hotel pertama yang mendukung terciptanya lingkungan yang berkesinambungan dengan terlibat dalam inovasi yang berfokus pada bisnis lingkungan dan energy yang tergantikan dengan menyediakan alat isi ulang energi listrik untuk kendaraaan listrik dengan kekuatan 11 Kilo Watt.
 
Mengandeng STARVO Indonesia pengelola alat isi ulang daya listrik terbesar, Gran Meliã  Jakata  menyediakan fasilitas isi daya ulang atau Electric Vehicles Charging Station (EVCS), selagi tamu menikmati fasilitas hotel lainnya.

Mengisi daya ulang di Gran Melia Jakarta ini sangat mudah dan nyaman, dengan STARVO, tamu dapat mengisi ulang mandiri dengan mengunduh aplikasi dan memindai kode QR di alat terkait serta memilih pilihan daya yang diinginkan.

Tamu dapat segera menlalukan pengisian ulang dengan menyambungkan alat dengan kendaraan dan melepaskan kembali saat proses pengisian telah selesai. Alat pengisian daya ini terletak di Lobby area dekat pintu masuk dari Gran Melia Jakarta.

Sambil mengisi ulang daya dari kendaraannya, pengunjung dapat menikmati kopi pilihan serta roti dan kue yang tersedia di El Bombon, ataupun menikmati hidangan di Café Gran Via serta Yoshi Izakaya. Menjaga lingkungan ternyata menjadi sangat menyenangkan di Gran Melia Jakarta!

Menikmati pilihan hidangan sembari melakukan pengisian ulang daya, tamu dapat melakukan pemesanan ke Gran Meliã Jakarta at +62 21 526 8080 atau Whatsapp to +62811 889 0712

- Advertisement -

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest article