Selasa, Juli 27, 2021

Daruma siapkan jurus “Lebih Banyak Lebih Murah” untuk perluas pasar online B2B

Must read

Pengadaan barang dan jasa online di kalangan pelaku bisnis di Indonesia khususnya dalam skala medium hingga perusahaan besar kini kian populer dan dianggap dapat menjadi salah satu solusi untuk mempercepat proses belanja kebutuhan kantor.

Umumnya pengadaan barang dan jasa dalam suatu perusahaan biasanya dilakukan secara offline ataupun belanja on the spot ke tempat perbelanjaan tertentu, sebut saja Glodok yang dikenal sebagai salah satu tempat belanja kebutuhan perkakas terlengkap di Jakarta.

Seiring berkembangnya konsep e-commerce di Indonesia, Daruma hadir sebagai platform B2B (business-to-business) e-commerce yang berfokus untuk menyerap pasar B2B dengan fokus layanan pada penyediaan barang seperti office supplies, tools, dan cleaning equipment. 

Mengadopsi sistem transparansi dan e-procurement, Daruma menawarkan keterbukaan akses ke ratusan ribu produk serta fitur bisnis seperti penawaran instan, invoice, faktur pajak, riwayat pesanan dan fitur pembayaran tempo.

Begitu pula dengan dukungan jasa logistik yang ditawarkan seperti Daruma express, cargo hingga instant courier menjadikan Daruma sebagai salah satu pilihan mitra pengadaan yang dapat menjangkau hingga ke seluruh Indonesia.

Public Relations Daruma Della Anizar mengatakan perusahaan akan menggunakan strategi everyday low price serta buy more save more.

Strategi ini akan digunakan untuk menekankan fokus kategori yang sedang dibidik oleh Daruma yaitu perkakas, perlengkapan kantor dan peralatan kebersihan. Dalam campaign ini untuk setiap produk yang berlabel “Harga Terbaik” dan “Lebih Banyak, Lebih Hemat” merupakan produk dengan jaminan harga paling kompetitif dengan perbandingan dengan B2B e-commerce, dan official store.

“Saat ini kami sedang berfokus untuk menyerap lebih banyak pasar B2B khususnya untuk small and medium corporation melalui campaign “Lebih Banyak, Lebih Murah”, dalam campaign ini kami mengusahakan untuk menjadi satu-satunya platform B2B e-Commerce yang memiliki harga paling kompetitif untuk pembelian satuan hingga grosir. Selain itu kami memberikan ekstra potongan pengiriman sebesar 15.000 tanpa minimal pembelanjaan,” ucap Della Anizar.

Daruma selalu berusaha untuk mengedepankan customer first sebagai salah satu DNA mereka. Maka dari itu Daruma selalu menyediakan beragam promo yang dapat kamu akses setiap hari tanpa henti, untuk promo perlengkapan kantor mereka memiliki smart office supplies yang menyediakan seluruh kebutuhan kantor Anda siap antar, promo ini dapat diakses pada hari Senin – Rabu.

Untuk kebutuhan industrial, jangan khawatir Daruma memiliki promo barang Glodok harga gledek yang selalu hadir untuk menjawab seluruh kebutuhan industrial kamu siap antar, promo ini dapat diakses pada hari Kamis – Sabtu.

- Advertisement -

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest article