Selasa, September 21, 2021

Sheraton Belitung Resort, berolahraga dengan kekayaan dan keindahan alam Belitung

Must read

Sheraton Belitung Resort sebagian bagian dari konsep bisnis Sheraton yang mengakar pada sumber daya lokal membuat kegiatan olahraga di resort untuk menyatukan tamu dan masyarakat Belitung dengan suasana pulau yang indah di awal pendirian properti khususnya 2021.

Mereka telah melayani beberapa peserta turnamen olahraga seperti turnamen Triathlon, kejuaraan sepeda, dan turnamen golf. Tidak hanya menyediakan akomodasi bagi para peserta turnamen, resort Sheraton Belitung juga menawarkan beberapa aktivitas olahraga air di resor. 

Sheraton Belitung Resort memiliki fasilitas olahraga air yang lengkap untuk snorkelling, paddle boarding, kayak, di pantai pribadi. Oleh karena iSheraton Belitung memiliki area yang luas, para tamu kami juga dapat bersepeda di sekitar area resort, dengan fasilitas sepeda yang disediakan Sheraton Belitung Resort. 

Sheraton Belitung Resort memiliki lokasi paling strategis dengan lapangan golf 19 holes Belitung dengan jarak 10 menit berkendara. Menyadari peluang dan sumber daya ini, Sheraton Belitung Resort membuat beberapa penawaran kegiatan olahraga untuk memanfaatkan peluang yang ada, sebagai berikut: 

Ocean Quest. Penawaran ini terdiri dari dua paket aktivitas olahraga yaitu tiga puluh menit snorkeling untuk satu orang dan juga aktivitas dan perlengkapan paddle boarding selama tiga puluh menit untuk satu orang. Kegiatan ini akan disaksikan dan dipandu oleh vendor olahraga terlatih kami. Keamanan pengguna ditambah dengan perlengkapan keselamatan yang ada selalu dalam kondisi dan kualitas yang baik, seperti baju pelampung dan tali pengaman. 

Paddle Away. Para tamu dapat menikmati aktivitas kayak selama satu jam yang dapat mencakup dua orang di dalam perahu. Para tamu akan dapat menikmati indahnya pemandangan karang bawah air ke arah tengah dan pulau Tanjung kelayang 

Belitung On Wheels. Sheraton Belitung Resort menyediakan area resort yang luas untuk bersepeda karena Sheraton Belitung Resort memiliki luas total yang mencapai ratusan hektar. Kegiatan atau paket ini termasuk aktivitas bersepeda selama tiga jam untuk satu orang yang dapat ditambah dengan tambahan biaya, kegiatan tersebut dapat meningkatkan keeratan yang didukung alam yang indah dan asri. 

Green Escape. Menikmati paket golf Sheraton Belitung Resort dengan lokasi dan suasana yang sangat indah di lapangan golf The Blackrocks dengan jarak 15 menit berkendara dan aktivitas golf 19th hole yang termasuk dalam paket Green Escape. 

Temukan dan jelajahi banyak paket pengalaman olahraga yang indah untuk reservasi yang dilakukan Klik di sini untuk memesan marriott.com/hotels/travel/tjqsi-sheraton-belitung-resort/

Visi dan strategi Sheraton Belitung Resort sejalan dengan visi dan inisiatif pemerintah dalam pengembangan pariwisata dan inisiatif kegiatan olahraga untuk mendorong pariwisata. Ini dimulai dengan Presiden Joko Widodo secara resmi memilih dan mengumumkan pulau Belitung sebagai 10 

Prioritas Pengembangan Pariwisata pada 2016 melalui Peraturan Pemerintah No 6 Tahun 2016 sebagai Tanjung Kelayang sebagai Kawasan Ekonomi Khusus/KEK. Konsep pengembangan pariwisatanya sendiri “Pembangunan Bertanggung Jawab Sosial dan Lingkungan dan Pelestarian Budaya”.

Belitung memiliki beberapa keunggulan yaitu pantai berpasir putih dengan samudra biru jernih menyimpan sumber daya dan keanekaragaman terumbu karang. Kedua, pelestarian alam menciptakan suasana yang tenteram. Infrastruktur jalan raya dan lokasi geostrategis dengan negara- negara ASEAN menjadikan Belitung unik. 

- Advertisement -

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest article