Selasa, September 21, 2021

Bingung mau konsultasi soal kesehatan reproduksi? Ke Halo DKT saja!

Must read

Halo DKT, sebagai layanan konsultasi gratis tentang Keluarga Berencana dan kesehatan reproduksi dengan tenaga kesehatan dokter dan bidan yang dipersembahkan oleh DKT Indonesia kini hadir dengan layanan WhatsApp Official Business Channel untuk memudahkan semua lapisan masyarakat berkonsultasi seputar kesehatan reproduksi dan keluarga berencana secara privasi dan gratis.

President Director DKT Indonesia, Juan Enrique Garcia mengungkapkan “Bagi sebagian orang, berkonsultasi mengenai masalah kesehatan reproduksi dan keluarga berencana bukanlah sebuah hal yang mudah, karena ada rasa ketidak-nyamanan dan juga ketakutan akan hal privasi.”

“Namun, lewat layanan konsultasi “Halo DKT”, masyarakat bisa berkonsultasi gratis seputar permasalahan kesehatan reproduksi, metode kontrasepsi dan program KB dengan nyaman serta aman, bersama dengan dokter dan bidan yang berkompeten.”

“Di masa pandemi ini, terutama dengan adanya PPKM darurat, kita tidak ingin seperti tahun 2020 lalu dimana pengguna kontrasepsi sempat menurun dikarenakan masyarakat banyak yang tidak dapat mengakses layanan kesehatan untuk ber-KB, sehingga terjadi angka putus pakai kontrasepsi yang cukup tinggi serta kenaikan terhadap kehamilan tidak direncanakan,” jelas President Director DKT Indonesia.

“Padahal, kehamilan selama masa pandemi lebih berisiko tinggi, dikarenakan Ibu hamil mesti ekstra hati-hati agar tidak terpapar dengan virus Covid-19,” ia menambahkan.

Untuk itu, layanan Halo DKT hadir dengan WhatsApp Official Business Channel yang sudah terverifikasi, dimana masyarakat dapat dengan mudah mengakses layanan telemedicine gratis bersama dokter dan bidan melalui WhatsApp, cukup dengan melakukan chat ke nomor 08111 326459 atau mengunjungi HaloDKTWhatsApp

Layanan WhatsApp Official Business Channel Halo DKT bisa diakses pada hari Senin hingga Jumat pukul 09.00 – 16.30 WIB.

Topik konsultasi yang bisa Anda tanyakan sangatlah beragam, mulai dari penggunaan kontrasepsi, permasalahan kesehatan reproduksi seperti infeksi menular seksual, HIV-AIDS, hingga permasalahan seputar kehamilan.

“Halo DKT menjadi satu-satunya layanan telemedicine di Indonesia yang berfokus pada kesehatan seksual dan reproduksi serta KB yang berbasis WhatsApp dan juga Call Centre. Inovasi ini, merupakan bentuk komitmen dari DKT Indonesia untuk terus melayani masyarakat Indonesia akan kebutuhan kesehatan reproduksi dan KB di tengah pandemi secara cepat, aman, serta dapat dijangkau oleh semua lapisan masyarakat,” ujar Bapak Juan Enrique Garcia.

Tentang DKT Indonesia

DKT Indonesia hadir sejak tahun 1996 dengan menghadirkan empat brand kontrasepsi: kondom Sutra (1996), Kontrasepsi Andalan (2000), kondom Fiesta (2003), dan juga Supreme Premium Condoms (2018).

Pada tahun 2019, DKT Indonesia memperkuat perannya dalam industri kesehatan reproduksi, dengan menghadirkan Andalan Feminine Care, dan menjadikan Andalan sebagai One Stop Solution for Women Healthcare. DKT Indonesia berhasil melindungi lebih dari 8 juta pasangan setiap tahunnya dari kehamilan yang tidak direncanakan dan berkontribusi dalam menjalankan program perencanaan keluarga serta pencegahan infeksi menular seksual termasuk HIV/AIDS.

- Advertisement -

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest article