Senin, Desember 6, 2021

Apresiasi kerja keras petugas pemakaman Covid-19 di TPU Rorotan

Must read

PFI Mega Life berikan bantuan CSR

Memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76 tahun 2021 ini, PT PFI Mega Life Insurance mengadakan acara Corporate Social Responsibility (CSR). Kegiatan ini bertujuan untuk menyerahkan sejumlah bantuan untuk para penggali makam Covid-19 yang berlokasi di TPU Rorotan, Cilincing, Jakarta Utara.

Penyerahan bantuan CSR yang dinamakan “CSR Merdeka” ini diterima oleh Sukino, yang merupakan Kepala TPU Rorotan, dan kemudian disalurkan ke 100 para pekerja penggali makam Covid-19 di area tersebut. Bantuan yang disalurkan berupa sembako, masker, dan juga vitamin. Diharapkan, bantuan ini dapat mendukung para pekerja untuk senantiasa sehat.

“Kami sangat merasakan dan mengerti betapa sulit menjalani aktivitas belakangan ini. Mengingat pandemi Covid-19 belum usai, tentu menjadi sebuah pengingat bagi kami untuk dapat membantu sesama, khususnya kepada mereka yang menangani Covid-19 secara langsung. Bantuan ini kami berikan untuk mereka, para penggali makam Covid-19 di Rorotan.”

“Kami sangat berharap, bantuan ini dapat membantu mereka untuk tetap sehat dan tercukupi. Terakhir, kami berharap bahwa kita semua dapat bersatu untuk melewati pandemi Covid-19 dengan baik,” tutur Head of Corporate Service Division, Mita Rumsari.

Presiden Direktur dan CEO, Samdarshi Sumit menambahkan, “Perusahaan akan berusaha untuk memberikan bantuan lebih banyak lagi, bagi mereka yang membutuhkannya. Selaras dengan visi PFI Mega Life untuk Melindungi Impian, tentu menjadi kewjiban kami agar dapat melindungi lebih banyak masyarakat Indonesia, terutama di tengah pandemi Covid-19 di Indonesia.”

- Advertisement -

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest article