Selasa, September 21, 2021

Pimalai, keindahan alam Thailand Selatan

Must read

Pimalai undang wisatawan internasional untuk menemukan keindahan alam Thailand Selatan dengan perpanjangan Sandbox Escape

Tamu asing dan warga negara Thailand yang kembali dapat menambahkan hari istirahat mewah dan ramah lingkungan di akhir liburan 7+7 mereka, dengan masa inap sehat dan bebas stres di Koh Lanta resor bintang lima yang menakjubkan.

Pimalai Resort & Spa, suaka alam bintang lima, mengundang tamu internasional untuk menemukan kembali keindahan menakjubkan dari Thailand selatan dengan liburan Sandbox yang menggabungkan serangkaian tujuan yang sangat diminati, diakhiri dengan tinggal di pantai spektakuler dan terpencil, Koh Lanta.

Dengan perpanjangan 7+7 program Phuket Sandbox bebas karantina, pelancong luar negeri yang terbang langsung ke Phuket dapat menghabiskan satu minggu di “Mutiara Andaman”, kemudian menikmati minggu kedua mereka di Krabi, Koh Samui, atau Phang Nga.

Inisiatif inovatif ini membuka serangkaian peluang perjalanan yang luar biasa bagi pengunjung Eropa dan lainnya, juga warga negara Thailand yang kembali, dan pemilik rumah kedua yang telah lama ingin kembali ke Thailand selatan.

Pimalai sekarang memberikan kesempatan kepada semua pendatang internasional untuk memperpanjang masa tinggal mereka selama dua minggu di Sandbox dengan petualangan ramah lingkungan di pulau Koh Lanta yang indah.

Setelah menikmati tujuh malam di Phuket dan tujuh malam lagi di bagian provinsi Krabi yang lebih populer, seperti Koh Phi Phi dan Railay Bay, Koh Lanta akan terasa seperti surga yang murni – istirahat yang menyenangkan dari dunia luar. Sementara Koh Lanta bukan bagian dari program 7-7, Pimalai adalah tempat yang sempurna untuk mengakhiri persinggahan Sandbox dengan beberapa malam ekstra.

Tenang, terpencil dan diberkati dengan fasilitas bintang lima, Pimalai menyediakan pengaturan yang spektakuler untuk mengakhiri setiap masa inap Sandbox

Terletak di hutan tropis seluas 100 hektar di pantai barat pulau Koh Lanta, menghadap ke Laut Andaman yang biru, Pimalai adalah surga pelestarian. Lahan subur diberkahi dengan tanaman asri seperti pohon beringin, pohon kelapa dan bunga cendrawasih, satwa liar termasuk biawak, elang dan burung enggang, dan resor mempraktikkan berbagai program yang bertanggung jawab seperti pertanian organik, pembiakan karang, dan pembersihan pantai, memungkinkan para tamu untuk terhubung dengan alam.

Selama menginap di kamar, suite, dan vila kolam renang yang luas dan bergaya, para tamu dapat mengambil bagian dalam berbagai kegiatan yang imersif. Pantai sepanjang 900 meter menjadi panggung untuk permainan pantai dan olahraga air tidak bermotor seperti kayak, selancar angin, berlayar, dan body boarding, yang semuanya sudah termasuk dalam tarif kamar.

Penggemar olahraga dapat tetap bugar dan sehat di Pusat Olahraga Pimalai, yang memiliki lapangan tenis, bulu tangkis, bola basket, dan pétanque, pusat kebugaran, dan ring Muay Thai. Jalur lari tepi danau dan jalur bersepeda melintasi tanaman hijau subur, tur mingguan diselenggarakan oleh manajer umum resor, kelas yoga meningkatkan kesadaran, dan spa yang telah mendapat beberapa penghargaan menawarkan terapi yang menenangkan.

Taman Nasional Mu Ko Lanta tetap tutup hingga Oktober, tetapi beberapa wisata masih tersedia. Perjalanan Koh Ngai Fun Day menghadirkan renang, snorkeling, dan kayak sehari penuh di pulau yang indah dengan makan siang di pantai, sedangkan tur Talabeng Scenic Cruise & Lunch at the Old Town memungkinkan pengunjung renang, berkayak, dan menjelajahi gua, sebelum kembali melihat warisan yang kaya dari Kota Tua Koh Lanta. Atau, pengalaman bersantap pribadi di tepi pantai, barbekyu di dalam vila, dan kelas memasak Thailand.

“Kami senang dapat menyambut kembali tamu internasional kami. Sejak kami buka 20 tahun yang lalu, Pimalai telah menjadi tujuan favorit bagi para tamu kelas A, eksekutif dan siapa pun yang mencari tempat istirahat yang menyehatkan, bebas stres, jauh dari keramaian. Setelah 18 bulan penutupan perbatasan Thailand, para pelancong akan dapat melihat destinasi yang mempesona ini dengan segala kemegahannya. Kami berharap dapat menyambut tamu asing kembali di Pimalai,” kata Patrice Landrein, General Manager Pimalai.

Setiap tamu di Pimalai dapat yakin bahwa mereka aman dan terlindungi. Di bawah inisiatif “Pimalai Care”, resor telah menerapkan serangkaian tindakan kesehatan dan kebersihan inovatif yang melampaui protokol biasa, termasuk tiga terowongan desinfeksi, sanitasi ozon di kamar, suite dan vila, pembersihan panas di dapur, dan periode kekosongan 24 jam di antara pemesanan.

Vila Tepi Pantai 3-Kamar Tidur Pimalai dengan Kolam Renang Pribadi menjanjikan ruang tamu mewah seluas 650m2 dan tangga yang mengarah langsung dari teras pribadi ke pasir lembut Teluk Kantiang

Semua tamu Sandbox akan disuguhi tarif penduduk Thailand eksklusif di Pimalai, yang dimulai dari hanya THB 4.725 neto per kamar per malam, termasuk sarapan setiap hari dan antar-jemput pulang pergi dari Krabi.

Untuk informasi lebih lanjut dan untuk melakukan reservasi, silakan email [email protected] atau hubungi 02 320 5500. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Pimalai Resort & Spa, silakan kunjungi pimalai.com.

- Advertisement -

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest article