Selasa, September 21, 2021

Kapan perlu punya asuransi jiwa?

Must read

Memiliki asuransi jiwa merupakan sebuah keputusan finansial yang penting. Dengan perlindungan jiwa, keluarga dan bisnismu tetap terlindungi jika terjadi sesuatu kepada kamu. Ini empat alasan khusus mengapa kamu perlu asuransi jiwa!

1. Menjaga keluarga

Tentunya, kamu sebagai tulang punggung keluarga tetap ingin menjaga keluarga dari risiko finansial bahkan di saat kamu tiada.

Asuransi jiwa, seperti FWD Legacy Protection bebaskan kamu untuk atur Uang Pertanggungan tanpa batas maksimum sesuai kebutuhan.

Biasanya, jumlah Uang Pertanggungan dianjurkan sebesar 10-15x dari pendapatan tahunan. [1]

2. Memberikan keluarga waktu lebih

Asuransi jiwa membantu keluarga untuk melakukan penyesuaian dengan lebih baik. Mereka yang ditinggalkan dapat memiliki waktu lebih untuk melakukan penyesuaian dan menimbang keputusan finansial secara masak-masak.

3. Membayar utang

Masih ada cicilan yang belum terbayarkan, seperti rumah atau kendaraan?

Dengan asuransi jiwa, kamu dapat menghindarkan keluarga dari risiko finansial, seperti kesulitan membayar utang dan cicilan yang tersisa.  

4. Menjaga bisnis kamu

Tidak hanya keluarga, asuransi jiwa juga dapat menjaga kestabilan bisnis kamu. Partner bisnismu dapat membeli saham kamu dengan mudah. Hasil dari penjualan porsimu akan diberikan kepada keluarga.

FWD Legacy Protection misalkan, memberikan manfaat 100% Uang Pertanggungan, jika terjadi risiko meninggal. Dengan manfaat ini, bisnis kamu tetap berjalan lancar dan keluarga tetap terlindungi.

Kita memang tidak bisa memprediksi masa depan, tetapi kita bisa mengantisipasi risikonya dari sekarang dengan asuransi jiwa FWD Legacy Protection.

Logo FWD M-Academy

Kamu bebas pilih masa pembayaran premi sesuai kebutuhan, yakni 5,10, atau 15 tahun dengan premi yang tetap atau tidak mengalami kenaikan.

Prosesnya juga mudah. Kamu tidak perlu lakukan pemeriksaan medis untuk Uang Pertanggungan hingga Rp10 miliar dan tanpa pemeriksaan keuangan untuk Uang Pertanggungan hingga Rp12 miliar!

Tertarik dengan produk asuransi jiwa ini? Jangan ragu untuk tanya lebih lanjut dengan klik LINK INI ya.

Tinggalkan nama dan nomer HP kamu agar dapat dihubungi oleh Agen FWD Insurance untuk informasi lebih lanjut!

[1] investopedia.com/articles

- Advertisement -

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest article