Selasa, September 21, 2021

Vaccinated!

Must read

Seluruh karyawan dan manajemen Swiss-Belhotel Mangga Besar, Jakarta 100% Telah divaksin

Virus 2019 Novel Coronavirus (2019-nCoV) yang lebih dikenal dengan nama virus Corona adalah jenis dari coronavirus yang menular ke manusia. Virus ini bisa menyerang siapa saja, baik lansia (lanjut usia), orang dewasa, anak-anak, bayi, termasuk ibu hamil, maupun ibu menyusui. Infeksi virus ini disebut COVID-19 dan pertama kali ditemukan di kota Wuhan, Cina, pada akhir Desember 2019. Virus ini menular dengan cepat dan telah menyebar ke seluruh negara di dunia, termasuk Indonesia.

Sebagai bagian dari “Swiss-Belhotel International 10 Commitments of Health & Safety” di mana Swiss-Belhotel International telah menyelaraskan dengan protokol dan syarat dan ketentuan global dari “World Travel & Tourism Council’s”, ada beberapa tindakan pencegahan yang sudah dilakukan di Swiss-belhotel Mangga Besar, Jakarta yaitu di antaranya seluruh karyawan sudah melaksanakan dan mendapatkan vaksin lengkap Sinovac yang digunakan pada tahap awal program vaksinasi mulai digaungkan pertama kali di Indonesia.

Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM), maupun Majelis Ulama Indonesia (MUI) menyetujui vaksin Sinovac untuk penggunaan darurat. Dengan persetujuan itu, Sinovac menjadi vaksin kedua asal China yang menerima lampu hijau untuk digunakan. Langkah WHO ini memberi negara, penyandang dana, lembaga pengadaan dan masyarakat sebagai kepastian bahwa vaksin itu memenuhi standar internasional untuk keamanan, kemanjuran, dan manufaktur.

Karyawan Swiss-Belhotel Mangga Besar, Jakarta mulai dari awal virus Corona masuk ke Indonesia selalu diwajibkan untuk secara ketat mematuhi serangkaian protokol kesehatan, tetap menjaga jarak sosial dan menggunakan masker. Ketika seluruh karyawan sudah mendapatkan vaksinasi, tetap harus menjalankan protokol kesehatan yang telah ditetapkan hingga mendapat arahan lebih lanjut dari Pemerintah.

“Kami dengan senang hati mendukung program pemerintah untuk vaksinasi khususnya bagi seluruh karyawan Swiss-Belhotel Mangga Besar, Jakarta. Dengan demikian kami dapat melayani para tamu hotel dengan lebih tenang dan percaya diri. Ini juga akan membuat para tamu hotel lebih yakin untuk merasa aman, nyaman dan tenang saat mengunjungi dan menginap di hotel kami. Proses tersebut akan membantu percepatan pemulihan keadaan termasuk perekonomian secara nasional yang sedang diupayakan oleh pemerintah,” ujar Danang Ambar Kreshno selaku Marketing & Communications Manager Swiss-Belhotel Mangga Besar, Jakarta.

Tentang Swiss-Belhotel Mangga Besar, Jakarta

Swiss-Belhotel Mangga Besar adalah merupakan sebuah hotel internasional bintang-4 di Jakarta, kami melayani kebutuhan  tamu-tamu untuk keperluan bisnis maupun wisatawan. Terletak di lokasi strategis di depan pintu area Mangga Besar dan Mangga Dua yang terkenal, dekat dengan kawasan bisnis dan hiburan.

Dengan jarak hanya 10 menit berkendara ke Ancol – Dreamland dan hal yang sama ke Jakarta International Trade Fair – Kemayoran, Swiss-Belhotel Mangga Besar, Jakarta menawarkan perpaduan menawan dari layanan yang efisien dan keramahatamahan, serta menyediakan berbagai konfigurasi kamar yang dirancang untuk memenuhi semua kebutuhan para tamu. 

Dengan total 246 kamar yang dilengkapi fasilitas modern akan menjadikan masa tinggal Anda bersama kami yang paling berkesan dan nyaman. Bersantap di Swiss-Café™ Restaurant dengan konsep dapur terbuka, Joe`s Grill atau Silver Lounge merupakan salah satu pengalaman unik. Ketiganya menawarkan berbagai menu internasional dan kudapan dalam suasana santai. Swiss-Belhotel Mangga Besar juga memiliki 14 ruang pertemuan dalam berbagai ukuran, yang dapat disesuaikan untuk penyelenggaraan acara Anda berikutnya dengan kapasitas hingga 2.000 orang.

- Advertisement -

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest article