Selasa, Oktober 19, 2021

5 kreasi ‘Nasi Gila’ yang bikin kamu sulit berpindah ke lain hati!

Must read

Ada yang Rasa Jeruk?

Masyarakat Indonesia rasanya sudah tidak asing lagi dengan istilah ‘Belum kenyang kalau belum makan nasi’. Sebagai salah satu negara yang menjadikan nasi sebagai makanan pokok, Indonesia memiliki beragam olahan nasi yang menggugah selera. Di antara banyaknya olahan nasi yang populer di kalangan masyarakat Indonesia, terutama penggemar jajanan kaki lima atau street food adalah nasi gila.

Olahan nasi hangat yang dilengkapi dengan varian topping, seperti irisan bakso, ayam, sosis, dan sayuran membuat para pecinta nasi sulit menolak kelezatan hidangan yang satu ini. Berangkat dari olahan ‘nasi gila’ yang populer, restoran Nasi Gila Bucin hadir dengan membawa modifikasi konsep yang lebih spektakuler. Tak tanggung-tanggung, salah satu menu unggulan Nasi Gila Bucin bahkan menggunakan saus jeruk.

Dalam waktu kurang dari satu tahun sejak peluncurannya di bulan Oktober 2020 lalu, Nasi Gila Bucin kini telah berhasil membuka belasan cabang di seluruh Indonesia, termasuk Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bogor, Surabaya, Sidoarjo, dan Semarang. Dalam waktu dekat, restoran waralaba yang mendapat penghargaan Indonesia Top Franchise Award 2021 ini juga akan melebarkan sayap ke kota-kota besar lainnya, seperti kota Makassar.

Berbeda dengan hidangan ‘nasi gila’ pada umumnya, Nasi Gila Bucin menyediakan dua pilihan nasi yang dapat disesuaikan dengan selera para pelanggan, yaitu nasi putih atau nasi kuning. Tak hanya itu, ragam menu unik yang serba kekinian, porsi menu yang banyak, serta harga yang tetap ramah di kantong membuat para sahabat Bucin semakin cinta dengan Nasi Gila Bucin dan sulit untuk berpindah ke lain hati. 

CEO Nasi Gila Bucin, Michael mengatakan, “Nasi Gila Bucin hadir dengan cita rasa dan varian topping yang berbeda dari nasi gila kebanyakan. Kami ingin memberikan pengalaman kuliner yang tiada duanya dengan memadukan cita rasa tradisional dan modern kekinian. Sehingga, para sahabat Bucin dari segala lapisan usia dapat menikmati kelezatan menu-menu kekinian dengan cita rasa yang mewah dan harga yang terjangkau.”

“Menu-menu yang kami hadirkan juga dilandasi oleh riset pasar yang matang sehingga varian topping yang kami gunakan dapat sesuai dengan selera para konsumen dan juga menghasilkan perpaduan rasa yang fantastis dengan renyahnya ayam goreng yang kami sajikan. Untuk semakin memanjakan para sahabat Bucin, kami juga memberikan promo cashback spesial bagi mereka yang bertransaksi menggunakan ShopeePay ataupun melakukan pemesanan melalui ShopeeFood.”

Penasaran dengan varian menu unik Nasi Gila Bucin? Berikut 5 varian menu dari Nasi Gila Bucin yang bisa menjadi referensi kuliner kamu:

Nasi Gila Mentai Ayam Kriuk Sambal

Tren saus mentai ala Jepang masih menjadi primadona di kalangan foodies Indonesia. Nasi gila yang mengkombinasikan cita rasa saus mentai creamy dan sambal asli Nusantara dengan ayam kriuk renyah yang dilengkapi topping bakso serta sosis membuat rasa nasi gila ini semakin maknyus! Bagi kamu yang ingin mencoba sensasi baru, kamu bisa mencoba menu Nasi Gila Mentai Ayam Kriuk Sambal dengan pilihan nasi kuning. 

Nasi Ayam Kriuk Saus Ori Sambal

Belum lengkap rasanya jika kamu belum mencoba menu signature dari Nasi Gila Bucin yang satu ini. Nasi Ayam Kriuk Saus Ori merupakan perpaduan sempurna ayam kriuk tanpa tulang yang dibaluri dengan sambal dan saus ori khas Nasi Gila Bucin. Dijamin, rasa otentik saus asam manis yang dipadukan dengan kepedasan sambal Nasi Gila Bucin ini tidak akan kamu dapatkan di tempat lain!

Nasi Gila Mozzarella Ayam Kriuk Sambal

Bagaimana jika sensasi rasa pedas dari sambal dikombinasikan dengan keju mozzarella yang melted? Selain Nasi Gila Mentai, Nasi Gila Mozzarella juga menambah deretan menu kekinian dari Nasi Gila Bucin. Lelehan keju mozarella di atas ayam yang renyah membuat rasa menu nasi gila ini lebih gurih dan nikmat. Tak diragukan lagi, Nasi Gila Mozzarella dengan ayam kriuk dan keju mozzarella dijamin bakal bikin kamu ketagihan dan tak bisa berpindah ke lain hati!

Nasi Kuning Gila Mercon Ayam Kriuk Sambal

Para penggemar pedas, berani coba menu yang satu ini? Pedasnya Nasi Gila Mercon dipastikan akan ‘meledak’ di mulutmu. Nasi Kuning Gila dengan aroma yang khas dan harum menjadi pasangan yang serasi bersama sambal mercon yang ‘nendang’. Untuk menambah selera makan, kamu juga bisa menambahkan topping telur atau Mozzarella, lho!

Nasi Kuning Ayam Jeruk Nutrisari

Jika kamu mendengar Nutrisari, pastinya langsung terbayang minuman manis segar dengan rasa jeruk asli. Namun, bagaimana jika olahan nasi gila dipadukan dengan kesegaran rasa Jeruk Nutrisari? Inilah salah satu inovasi terunik dari Nasi Gila Bucin yang menghadirkan ayam pokpok goreng renyah dengan baluran saus rasa jeruk Nutrisari yang manis dan gurih. Disajikan dengan telur, dipastikan kamu akan merasakan kelezatan menu yang belum pernah kamu rasakan sebelumnya.

Sudah tak sabar untuk mencoba 5 varian menu tersebut? Segera datangi outlet Nasi Gila Bucin untuk melakukan takeaway dan dapatkan cashback sebesar 60% dengan pembelian menggunakan voucher Deals Sekitarmu dari ShopeePay. Buka opsi “Deals Sekitarmu” di aplikasi Shopee dan temukan outlet Nasi Gila Bucin terdekat dari lokasimu. Bagi kamu yang ingin menikmati Nasi Gila Bucin dari rumah, kamu juga bisa melakukan pemesanan melalui ShopeeFood untuk mendapatkan voucher diskon 60% dan gratis ongkos kirim. 

Jadi, tunggu apalagi? Yuk, rasakan menu ‘nasi gila’ unik dari Nasi Gila Bucin! Jika kamu juga tertarik menjalin kemitraan dengan menjadi franchise Nasi Gila Bucin, kamu bisa menemukan informasinya lebih lanjut di laman Instagram @nasigilabucin.

- Advertisement -

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest article