- Sebuah survei global menunjukkan, 81% masyarakat ingin hidup yang lebih berkelanjutan, namun kurang dari 6% yang telah mengambil aksi nyata di kehidupan sehari-hari untuk melindungi bumi.
- Sebuah serial terbaru, diproduksi oleh National Geographic CreativeWorks dan menampilkan para penjelajah dari National Geographic, bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan saran praktis menuju keberlanjutan, tentunya berkaitan dengan industri kecantikan.
- Serial ini akan ditayangkan pertama kalinya di Dubai Expo 2020 dan dilanjutkan ke seluruh dunia.
Garnier mengumumkan pencapaian Green Beauty selanjutnya dengan meluncurkan sebuah kampanye edukasi yang didedikasikan untuk konsumsi yang lebih berkelanjutan.
Melalui konten yang diproduksi oleh National Geographic CreativeWorks, Garnier memberikan akses kepada pengetahuan dan saran praktis yang dapat diaplikasikan untuk kehidupan sehari-hari. Ini adalah satu langkah komitmen baru, dari Garnier, yang bertujuan untuk mendorong dan memberdayakan 250 juta masyarakat untuk hidup lebih hijau pada tahun 2025.
“Untuk merealisasikan kekuatan dari Green Beauty, Garnier mendorong konsumen untuk juga mulai langkah hijaunya. Keberlanjutan bisa menjadi suatu topik yang mengintimidasi dan tujuan kami adalah untuk membuatnya mudah diakses, kami membuatnya melalui produk yang kami ciptakan, mulai dari solid shampoo dengan teknologi pembilasan cepat, tabung karton terintegrasi dan produk yang bisa diisi ulang, namun kami ingin melangkah lebih jauh. Melalui karya National Geographic CreativeWorks, kami berharap bisa memberikan akses konsumen kepada para ahli dan saran dari mereka untuk hidup lebih hijau setiap harinya,” Adrien Koskas, Global President Garnier
Komitmen baru dari Garnier ini adalah langkah nyata menuju target 2025 yang ambisius menuju perubahan menuju berkelanjutan di setiap rantai nilainya namun mengetahui 80% jejak langkah karbon datang ketika produk kami digunakan di rumah, maka jelas memberdayakan konsumen untuk memahami bagaimana mereka bisa mengambil langkah nyata juga sangat penting.
Dari langkah awal komitmen ini, Garnier telah bekerja dengan penjelajah dari National Geographic, Rosa Vasquez & Imogen Napper untuk memberikan pengetahuan dari ahlinya dan saran praktis untuk konsumen, menginspirasi perubahan sehari-hari yang membawa dampak, dan menjawab pertanyaan yang begitu penting – Apakah kecantikan bisa ramah Lingkungan?
“Kami bangga bisa bekerja bersama Garnier dan membawa komitmen baru Green Beauty ini menjadi nyata. Menyampaikan passion dan kemampuan bercerita dari para penjelajah National Geographic untuk membagikan cerita dari Garnier, sambil mengajak masyarakat untuk memahami dampak yang mereka berikan pada bumi serta membayangkan kesempatan baru bagi bumi adalah keahlian kami di National Geographic CreativeWorks,” ungkap Nadine Heggie, VP Brand Partnerships National Geographic
Konten edukasi yang mudah diakses ini akan mengangkat topik utama tentang berkelanjutan, berhubungan dengan kecantikan. Topik-topik seperti plastik & kemasan, penggunaan air & green science akan dibahas, dan saran praktis diberikan dengan tujuan membuat kehidupan berkelanjutan mudah dipahami dan memberdayakan masyarakat untuk mengambil #OneGreenStep di kehidupan sehari-hari.
Konten edukasi pertama akan diputar di Dubai Expo 2020 dan tersedia mulai 1 Oktober di SINI, dan dan episode selanjutnya akan diluncurkan berkala.
Tentang Garnier
Garnier adalah merek kecantikan global yang dapat diakses oleh semua, dengan ambisi untuk menjadi merek alami pertama yang benar-benar berkelanjutan di pasar massal. Sejak 1904, Garnier telah menawarkan produk kecantikan yang efektif dan inovatif, yang terinspirasi dan diperkaya oleh alam. Alami, berkelanjutan, dan terjangkau bagi pria dan wanita. Garnier Indonesia memiliki berbagai kategori produk hero: Light Complete range, Sakura White, Acno Fight, Micellar Water, Color Naturals, dan masih banyak lagi. #GarnierGreenBeauty