Kamis, Januari 20, 2022

SenS Hotel & Spa + Conference Ubud Town Centre gelar donor darah

Must read

Wujud Kepedulian Sesama

SenS Hotel & Spa + Conference Ubud Town Centre menggelar kegiatan donor darah yang bekerjasama dengan PMI cabang Gianyar pada Jumat, 3 Desember 2021. Aksi sosial ini dalam rangka CSR (Corporate Social Responsibility) yang rutin dilakukan 2 kali dalam setahun.

Bertempat di Pre-Function Ballroom SenS Hotel & Spa, kegiatan dimulai dari pukul 3 – 5 sore dengan total peserta donor sebanyak 33 orang. Setelah melalui penilaian kesehatan apakah memungkinan untuk melakukan donor atau tidak oleh PMI Gianyar, telah terkumpul sebanyak 11 kantong darah. Adapun pendonor berasal dari tamu hotel, rekan – rekan undangan dan juga karyawan hotel.

General Manager dari SenS Hotel & Spa + conference Ubud Town Centre, Sven Remo sangat mengapresiasi para pendonor darah karena melalui keinginan baik mereka untuk melakukan donor darah, mereka dapat membantu untuk menyelamatkan hidup banyak orang.

“Mewakili SenS Hotel & Spa, saya ingin mengucapkan terima kasih atas semua dukungan dan partisipasi dari semua donor dan kami berharap darah yang dikumpulkan hari ini dapat membantu pasien bertahan dari operasi, pengobatan kanker, penyakit kronis, dan cedera traumatis. Donor darah tidak hanya menyelamatkan nyawa orang lain, tetapi juga baik untuk kesehatan karena membantu mengurangi risiko kanker, stroke dan baik untuk kesehatan jantung,” tambahnya.

SenS Hotel & Spa + Conference Ubud Town Centre merupakan hotel pertama yang menyediakan fasilitas konferensi terbesar di Peliatan – Ubud. Peliatan Ballroom dengan pre-function yang luas, yang memiliki daya tampung maksimum 300 orang, dengan berbagai variasi penataan ruangan, sangat ideal untuk acara meeting, gathering, resepsi pernikahan dan pesta ulang tahun ataupun arisan. Selain itu tersedia juga Sukma Boardroom, ruang pertemuan yang didesain secara khusus untuk pertemuan skala kecil hingga maksimum 16 orang.

Hotel butik yang memiliki 91 kamar yang nyaman dan 6 kamar premium dengan pemandangan taman dan kolam renang, serta bebas asap rokok ini (non-smoking hotel) dilengkapi tempat tidur “SenS signature “yang sangat nyaman, fasilitas modern yang fungsional, menampilkan desain yang inovatif, untuk kenyamanan maksimal pada saat anda bekerja maupun beristirahat. Jaringan WiFi tersedia di seluruh area hotel dan disediakan secara gratis bagi para tamu.

Untuk tetap menjaga kebugaran anda, hotel menyediakan kolam renang yang terletak di lantai dasar dan fitness centre di lantai 2, dengan peralatan cardio maupun latihan beban. Di lokasi yang sama terdapat “SenS Spa” fasilitas spa yang menyediakan terapi reflexiology dan massage untuk relaksasi

- Advertisement -

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest article