Inilah yang menyebabkan kenapa pasar ini berpotensi besar untuk pertumbuhan dalam hal peningkatan ekspor makanan Peru dan memperkuat hubungannya dengan Association of Southeast Asian Nation.
PERU DI PASAR ASIA
Pasar tujuan utama produk pertanian pangan Peru di Asia pada tahun 2020 adalah China (USD 182 juta), Hong Kong (USD158 juta), Korea Selatan (USD 116 juta) dan Jepang (USD 89 juta).
Di Asia Tenggara, tujuan utama adalah Indonesia (USD 11,5 juta), Malaysia (USD 6,4 juta), Thailand (USD 8 juta), Vietnam (USD 4 juta) dan Singapura (USD 1,4 juta).
SUPER FOOD PERU
Brand ‘Super Foods Peru’ mewakili makanan Peru yang sangat berkualitas tinggi. Tumbuh dan dipanen di negara yang ekosistem nya beragam – laut, hutan, dan pegunungan – produk ini menawarkan kualitas nutrisi yang luar biasa.
Pelajari lebih lanjut tentang ‘Super Foods Perú’ di sini.