Kamis, Oktober 24, 2024

Ajak ritel belanja saham, Kaesang promosikan aplikasi Saham Rakyat

Must read

“Melalui aplikasi ini, para warga cuan (sebutan untuk para pengguna aplikasi) bisa berkenalan dengan saham, belajar, dan berinvestasi saham dengan aman,tutur Kaesang.

Menurut dia, pasar saham mendapatkan momentumnya di kalangan generasi muda selama 2 tahun terakhir. Berdasarkan hasil riset Katadata Insight Center, sebanyak 41,3 persen generasi milenial mengaku mulai membeli saham dalam 1-2 tahun terakhir. Sebanyak 48,1 persen kelompok usia gen-Z juga mengaku telah membeli saham kurang dari 1 tahun terakhir.

Aplikasi Saham Rakyat memiliki berbagai fitur penting untuk mendukung kegiatan belanja saham para penggunanya, antara lain fitur saham favorite, fitur group chat, fitur keranjang belanja, fitur chat bantuan di dalam aplikasi, dan terutama fitur jual beli yang sangat mudah.

Fitur jual beli tersebut memungkinkan pengguna yang masih awam untuk bisa belanja saham tanpa perlu pusing memikirkan bid/offer karena harga yang ditampilkan Saham Rakyat adalah harga pasar ter-update. Posisi tersebut memungkinkan pengguna bisa langsung mendapatkan saham tersebut tanpa antre.

Fitur jual beli tersebut juga tidak membatasi adanya minimum saldo sehingga pengguna Saham Rakyat juga dapat mengatur sendiri nilai investasi saham awal yang ingin digunakan untuk berinvestasi.

Aplikasi Saham Rakyat versi Lite sudah bisa diunduh secara gratis melalui App Store atau Google Play Store mulai hari ini. Tahun ini, Saham Rakyat juga akan segera meluncurkan aplikasi versi pro bagi mereka yang sudah berpengalaman dalam jual beli saham. Saham Rakyat diharapkan dapat membantu penggunanya untuk berubah #DariAwamJadiPaham tentang saham.

Unduh aplikasi saham rakyat di App Store atau Google Play Store.

Tentang Saham Rakyat

Berangkat dari kecintaan Kaesang Pangarep dan Kevin Hendrawan terhadap pasar modal, Agustus 2020 didirikanlah Saham Rakyat sebagai sebuah komunitas saham.

Berdirinya Saham Rakyat begitu ditanggapi baik oleh berbagai kalangan di Indonesia, sehingga seiring dengan perkembangan yang begitu pesat dan signifikan, di awal tahun 2022 Saham Rakyat by Samuel Sekuritas bertransformasi menjadi sebuah platform “Belanja Saham” pertama di Indonesia.

Saham Rakyat by Samuel Sekuritas mengajak seluruh Rakyat Indonesia untuk mulai “Belanja

Saham” dengan berbagai kemudahan yang ditawarkan. Sudah saatnya seluruh Rakyat Indonesia terbuka terhadap Investasi Saham.

Tentang Samuel Sekuritas Indonesia

PT Samuel Sekuritas Indonesia telah berdiri sejak tahun 1992. Dengan lebih dari 30 tahun pengalaman di Pasar Modal Indonesia, Samuel Sekuritas merupakan mitra bagi para investor saham yang terpercaya, resmi dan berizin OJK. Website Saham Rakyat: sahamrakyat.com.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article