Kamis, Oktober 24, 2024

Berbagai strategi ini jadikan Bank Neo Commerce pimpin kategori bank digital

Must read

“Kami tidak hanya menawarkan pelayanan prima dan kenyamanan, tetapi juga cuan. Kami menawarkan keuntungan yang lebih besar bagi para nasabah. Bagi BNC, esensi nasabah melakukan aktivitas perbankan, selain untuk melakukan aktivitas pembayaran, adalah untuk mendapatkan keuntungan dari dana yang mereka simpan. Kami ingin mengembalikan esensi dasar tersebut. Oleh karenanya, kami selalu berupaya untuk one step ahead dibandingkan yang lain dan selalu menawarkan promosi yang unikserta menjadikan aplikasi neobank berbeda dari aplikasi bank umumnya karena neobank terdapat unsur edukasi, gamification, chat dan akan banyak lagi pengembangan fitur lainnya. Ke depannya akan ada  banyak kejutan dari BNC tahun ini,” ujar Aditya.

Adapun, Nabila Rahmadani, Content Creator, membagikan pengalamannya selama menggunakan aplikasi neobank. Menurutnya, neobank sangat membantu aktivitas kesehariannya, khususnya dari sisi transaksi keuangan yang memberikan keuntungan.

Tidak tanggung-tanggung, Nabila pernah merasakan dapatkan cuan besar dalam satu hari melalui program referral dengan mengajak ratusan temannya membuka rekening di aplikasi neobank.

“Selain itu, sebagai content creator, kami dan tim sering mengadakan giveaway secara berkala setiap minggunya. Berkat adanya neobank, kami bisa berhemat lebih dari Rp50 ribu setiap bulannya karena free biaya transfer antar bank dan juga bebas biaya admin. Semua produk dan fitur yang ada aplikasi neobank sangat bisa dimanfaatkan untuk menghasilkan cuan”.

Sebagai informasi, saat ini Bank Neo Commerce memiliki kejutan spesial untuk nasabah dengan menghadirkan fitur Perjalanan Cuan. Fitur ini berisi rekapan keuangan nasabah selama menggunakan aplikasi neobank di tahun 2021.

Nasabah bisa tahu seberapa aktif dan berapa banyak cuan yang dihasilkan dari penggunaan produk maupun fitur yang ada di aplikasi neobank. Dari sisi jumlah transaksi, setiap nasabah rata-rata melakukan transaksi transfer antar bank dan Top Up sebanyak 10-13x dalam periode tahun 2021.

Selain itu, nasabah dapat turut berpartisipasi dengan cara membagikan cerita Perjalanan Cuannya selama pakai aplikasi neobank dan menangkan total hadiah senilai Rp25 juta. Informasi selengkapnya dapat dilihat pada laman instagram Bank Neo Commerce atau buka tautan: bit.ly/PerjalananIG.

Tentang Bank Neo Commerce

PT Bank Neo Commerce, Tbk., sebelumnya dikenal sebagai Bank Yudha Bhakti, merupakan bank nasional yang telah berkiprah selama 30 tahun. Mulai tahun 2020, perusahaan bertransformasi menjadi bank digital dengan memberikan berbagai layanan keuangan, baik komersial, konsumer, hingga ritel.

Bank Neo Commerce tercatat di Bursa Efek Indonesia sejak tahun 2015 dan semakin menunjukkan perkembangan yang signifikan dari tahun ke tahun.

  • Kanal media sosial Bank Neo Commerce:
  • Instagram: @bankneocommerce
  • Facebook: Bank Neo Commerce
  • Linkedin: Bank Neo Commerce
  • Tiktok: @bankneocommerce
  • YouTube: Bank Neo Commerce
- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article