Rabu, Oktober 23, 2024

Penghargaan pertama sampai di Artotel Suites Bianti

Must read

Artotel Suites Bianti Yogyakarta yang berlokasi di tengah kota Yogyakarta kali pertama di tahun 2022 menerima penghargaan Traveller Review Awards 2022 dari Booking.com.

Penghargaan ini dikirim secara online oleh pihak penyelenggara kepada hotel guna menyampaikan bahwa hotel patut mendapatkan pengahrgaan ini karena telah berkomitmen untuk selalu menjaga kenyamanan dan kesempurnaan para tamu selama tinggal di hotel ini.

Tidaklah mudah menjaga menjaga kenyamanan tamu selama tinggal di hotel, apalagi dimasa pandemi seperti ini. Protokol kesehatan menyeluruh di semua area hotel hingga petugas wajib di perhatikan dengan seksama, standard dan prosedur kesehatan serta higenitas harus tetap terjaga.

Ini butuh kerja keras, pemikiran ke depan yang lebih baik, koordinasi hingga perhatian ke detil keselamatan kerja, dan melalui pengahargaan ini terbukti hotel kami unggul menjaga kenyamanan tamu selama di hotel.

Bapak Imant Setiawan, CHA selaku General Manager Artotel Suites Bianti Yogyakarta mengatakan, “Inilah pengahargaan pertama hadir mewarnai hotel kami di awal tahun ini, Terima Kasih kepada para tamu yang telah menilai kami secara online sehingga kami mendapatkan penghargaan Traveller Review Awards 2022 dari Booking.com. Komitmen kenyamanan dan keamanan tamu adalah prioritas kami, terima kasih telah menjadikan hotel kami inspirasi kenyamanan anda selama tinggal di hotel.”

Keuntungan tambahan dan eksklusif terkait promo terbaru juga dapat dinikmati oleh para para tamu yang telah bergabung sebagai member dari program loyalty Artotel Circle. Di mana tamu akan mendapatkan tambahan diskon sebesar 10% untuk menginap dan 15% untuk food & beverages jika melakukan transaksi langsung di aplikasi Artotel Circle yang dapat diunduh di Google Store maupun App Store.

Tentang Artotel Suites Bianti Yogyakarta

Artotel Suites Bianti – Yogyakarta terletak di tengah kota Yogyakarta, tepatnya di Jl. Urip Sumoharjo, berada di tengah pusat perbelanjaan kain terbesar di Jawa Tengah, serta sangat dekat dengan pusat perkantoran di Yogyakarta. Hotel berbintang 5 dengan memiliki 141 kamar dengan 4 tipe kamar, Artsy Studio, Artsy Executive, Artsy Suites, and Presidential Suites.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article