Salah satu kolaborasi yang dilakukan ‘Haus!’ adalah menjadi sponsor untuk salah satu tim Esports terbesar di Indonesia, RRQ (Rex Regum Qeon). Langkah ini dilakukan untuk menjangkau komunitas Esports yang mayoritasnya dipenuhi oleh generasi Z. “Harapannya ‘Haus!’ bisa mengenal serta memahami karakter dan preferensi generasi Z dengan lebih dalam, sehingga dapat dijadikan sebagai masukan untuk pengambilan keputusan bisnis selanjutnya.”
Kerja sama dengan RRQ bersifat mutualisme dengan cakupan kemitraan seperti dukungan ‘Haus!’ terhadap RRQ dalam melakukan berbagai aktivitas Esports, termasuk untuk penyelenggaraan acara, turnamen, sampai ke kegiatan latihan tim RRQ. Selain itu kedua pihak juga akan menggelar berbagai aktivitas mulai dari mabar (main game bareng), peluncuran produk dan atau pembuatan barang koleksi edisi spesial ‘Haus!’ X RRQ.
‘Haus!’ tetap terbuka dan akan menjajaki berbagai peluang kolaborasi demi menggaet beragam komunitas seperti pecinta sneakers, penggemar musik, dan berbagai komunitas luas lainnya. Berbagai kolaborasi ‘Haus!’ dengan sejumlah komunitas serta aktivitas yang dilakukan dapat dipantau melalui akun instagram ‘Haus!’ di instagram.com/haus.indonesia.
Tentang Haus!
‘Haus!’ jenama (brand) minuman dan makanan (F&B) kekinian yang telah berdiri sejak tahun 2018, merupakan sebuah perusahaan rintisan (startup) yang didirikan oleh Gufron Syarif, Daman Wijaya, Sigit Sribawono, dan Ferry Ardian Akbar. Menyadari antusiasme masyarakat terhadap gaya hidup mengonsumsi makanan dan minuman kekinian, ‘Haus!’ menyediakan berbagai pilihan produk yang dapat dinikmati oleh semua orang dengan harga yang terjangkau.
Setelah berhasil membuka 86 gerai pada tahun 2019, ‘Haus!’ kini telah memiliki 165 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia dan telah menciptakan lapangan kerja bagi lebih dari 1.000 karyawan dalam 3 tahun perjalanannya. ‘Haus!’ juga memiliki rencana untuk melakukan ekspansi yang menjangkau banyak kota di Indonesia dan menargetkan untuk memiliki 1.000 gerai pada tahun 2025.