Senin, November 18, 2024

OttoPoint digandeng bank hingga bengkel motor

Must read

Sukses nenaikkan transaksi 10 kali lipat

Sejak 2020 lalu, OttoPoint telah mendukung beragam perusahaan untuk mendekatkan diri dengan pelanggan setianya. Tentunya hal ini dilakukan agar para pelanggan lebih senang untuk bertransaksi secara berkala dan akhirnya berdampak positif pada keuntungan dari perusahaan tersebut. Salah satu program OttoPoint yang sukses dijalankan oleh mitra OttoPoint adalah program loyalitas berbasis koalisi.

Program ini membuka peluang kepada bisnis untuk bergabung dalam satu ekosistem program loyalitas, sehingga hasil kolaborasi ini memberi banyak manfaat bagi konsumen maupun bisnis yang bermitra.

Di sini, perusahaan tidak harus repot membangun sistem loyalitas dari nol karena dapat menggunakan platform dari OttoPoint yang telah dilengkapi fitur komprehensif. Lebih menarik lagi, perusahaan tidak perlu mengakuisisi sendiri merchant partner atau penyedia reward untuk program loyalitas. Pelanggan pun dapat menikmati berbagai macam reward populer yang mencakup keinginan dan kebutuhan mereka.

Model ini juga menawarkan berbagai manfaat positif lain bagi perusahaan maupun konsumen. Pertama, perusahaan bisa menjalankan beragam skema loyalitas secara bersamaan untuk meningkatkan interaksi, kesetiaan dan jumlah pelanggan aktif.

Kedua, skema perolehan reward dapat diatur melalui pemberian poin atau voucher digital, maupun berdasarkan transaksi yang dilakukan. Ketiga, investasi yang dibutuhkan untuk operasional hariannya relatif lebih ekonomis, sehingga meringankan biaya yang harus dikeluarkan.

Keempat, para mitra didukung dengan sistem handal, serta tim yang ahli di bidang program loyalitas. Melalui model koalisi, pelanggan juga dimanjakan untuk mengumpulkan poin dan mendapatkan reward dengan waktu yang jauh lebih cepat.

Hal ini karena semua perolehan poin akan terkumpul dalam satu akun, bahkan tanpa perlu mengunduh aplikasi tambahan. Terdapat pula beragam fitur dan promo reguler yang tentunya membuat pelanggan lebih setia.

“Mitra yang bergabung dengan kami dan mengimplementasikan program koalisi sudah banyak yang merasakan manfaat positifnya. Dari beberapa data yang sempat kami dapatkan, pada 9 bulan awal para mitra mengalami peningkatan yang signifikan baik dari segi loyalitas pelanggan maupun transaksi yang dilakukan,” ujar James Hamdani, CEO dari OttoPoint.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article