Minggu, September 22, 2024

Pemerintah Indonesia memilih Inverter PV GoodWe

Must read

Seperti yang Anda lihat, sistem PV dengan tampilan yang bagus dan tidak memakan banyak ruang. Di bawah perlindungan energi matahari, rasa khawatir Anda berkurang terhadap tidak ada air panas saat mandi atau tidak adanya pasokan energi di musim panas, menyelamatkan para pemilik bisnis dari pemakaian listrik industri yang tinggi.

Sebagai salah satu merek yang paling dapat diandalkan di Indonesia, GoodWe yang telah masuk ke pasar Indonesia sejak 2011, sangat memahami persyaratan lokal dan sudah biasa menyesuaikan solusi dan layanan bagi publik. Karena semakin banyak pemilik rooftop di Indonesia yang telah memilih GoodWe, kami mementingkan kepuasan atau pengalaman bagi para pelanggan, dan kami bergerak untuk terus maju dengan kecepatan serta peningkatan yang pasti di tengah adanya peluang-peluang dan tantangan-tantangan yang dihadapi.

Tentang GoodWe

GoodWe adalah produsen sistem penyimpanan energi dan inverter PV terkemuka di dunia yang terdaftar di Bursa Efek Shanghai (Kode Saham: 688390). Perusahaan ini memiliki lebih dari 3.000 karyawan yang berlokasi di 15 negara berbeda dan tim yang terdiri lebih dari 500 insinyur yang bekerja di pusat R&D untuk terus mengoptimalkan dan memajukan teknologi penyimpanan energi.

Inverter penyimpanan GoodWe menduduki peringkat No. 1 secara global oleh Wood Mackenzie pada 2020, dengan pangsa pasar lebih dari 15%, dan perusahaan ini menduduki peringkat salah satu dari 10 pemasok inverter teratas dunia oleh IHS Markit.

Setelah meraih lebih dari enam penghargaan TÜV Rheinland “All Quality Matters” dan secara konsisten menduduki peringkat teratas dalam hal kualitas produk secara keseluruhan, portofolio produk dan solusi GoodWe yang komprehensif untuk sistem PV skala perumahan, komersial, dan utilitas dijamin akan memberikan kinerja tinggi dan kualitas yang dapat diandalkan.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article