Rabu, Oktober 23, 2024

Chubb Life Indonesia berikan perlindungan Asuransi Jiwa untuk nasabah Syailendra Capital

Must read

Tentang Chubb Life

Chubb Life adalah divisi asuransi jiwa internasional dari Chubb Limited. Di Asia, Chubb Life beroperasi di Hong Kong SAR, Indonesia, Korea, Myanmar, Taiwan, Thailand dan Vietnam, serta dan dalam bentuk perusahaan patungan di Cina. Chubb Life memulai kegiatan usahanya di Indonesia pada tahun 2009.

Untuk memenuhi kebutuhan perlindungan dan keamanankeuangan dari para nasabah, Chubb Life Indonesia (PT Chubb Life Insurance Indonesia) menawarkan berbagai produk perlindungan asuransi jiwa, investasi, kecelakaan, kesehatan, dan unit link melalui agen, insurance specialist, retailers, pialang asuransi, bank, digital network, direct marketing dan telemarketing.

Jajaran Direktur kerja sama strategis Program SBOF Protection Plus: Kumaran Chinan (kiri atas), Presiden Direktur Chubb Life Indonesia, Fajar R. Hidajat (kanan atas), Direktur Utama Syailendra Capital, Pete Zhao (kiri bawah), Direktur Chubb Life Indonesia dan Ahmad Solihin (kanan bawah), Direktur Syailendra Capital

Informasi lebih lanjut tentang Chubb di Indonesia silakan mengunjungi chubb.com/id. 

Tentang Syailendra Capital

Syailendra Capital adalah salah satu perusahaan pengelolaan aset terbesar dan terdepan di Indonesia. Perusahaan yang didirikan di tahun 2006 oleh sekelompok profesional di bidang investasi yang ingin membangun bisnis pengelolaan aset mengandalkan objektivitas dan independensi dari afiliasi manapun.

Sejak 2016, Syailendra bertumbuh 482% AUM dari Rp 4.4 triliun di 2016 menjadi Rp 25.6 triliun di 31 Januari 2022. Dalam rangka mendukung lebih banyak investasi domestik, Syailendra menyediakan produk investasi dengan tipe risiko yang bervariasi.

Syailendra Capital terus aktif berinovasi menciptakan produk, layanan, dan program dengan kualitas terbaik bagi seluruh nasabah dengan bekerja sama dengan berbagai partner bisnis seperti: bank, sekuritas, marketplaces, solusi pembayaran digital, dan fintech. Brand Syailendra bertujuan untuk membantu masyarakat dalam menjalani kehidupan yang lebih baik sebagai mitra investasi pilihan.

Informasi lebih lanjut tentang Syailendra Capital silakan mengunjungi syailendracapital.com

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article