Rabu, Oktober 23, 2024

Pendidikan sepak bola kelas dunia bersama Manchester City Football School di British School Jakarta

Must read

Tentang British School Jakarta

British School Jakarta (BSJ) adalah sekolah Satuan Pendidikan Kerjasama (SPK) independen yang dikelola oleh Yayasan British School Jakarta (sebelumnya dikenal sebagai Yayasan The British International School) dan didirikan di bawah naungan Kedutaan Besar Inggris pada tahun 1974.

Pada tahun 1994, BSJ berpindah ke area Bintaro; menempati lahan seluas 18 hektar yang telah dibangun untuk memberikan pendidikan kelas dunia yang berpusat pada kegiatan pengajaran dan pembelajaran yang disesuaikan untuk tiap murid dalam kelas dan berbagai fasilitas seperti olahraga, musik, pusat bahasa, serta teater berkapasitas 700 kursi. 

BSJ menawarkan pendidikan berkualitas terbaik dengan perspektif internasional bagi anak-anak usia 3 hingga 18 tahun. Pada mulanya, BSJ didirikan untuk mengajar warga negara Inggris dan negara Persemakmuran kini BSJ menaungi komunitas dengan penuh keragaman yang beranggotakan sekiranya 1.200 murid.

Kurikulum di BSJ mengedepankan keingintahuan dan ilmu pengetahuan. Kurikulum Sekolah Dasar yang digunakan di BSJ adalah Kurikulum Sekolah Dasar Internasional (International Primary Curriculum) dan Kurikulum Nasional Inggris (English National Curriculum), dilanjutkan dengan IB MYP, IGCSE, IB DP dan IB CP. BSJ terdaftar sebagai salah satu sekolah luar negeri The Headmasters’ and Headmistresses’ Conference (HMC), tersertifikasi sebagai Apple Distinguished School, anggota Federation of British International Schools in Asia (FOBISIA), dan telah diakreditasi oleh Council of International School (CIS)/Western Association of Schools and Colleges (WASC). 

BSJ juga bekerja sama dengan Massachusetts Institute of Technology (MIT) dan program kesejahteraan hidup (wellbeing) Compassionate Systems milik mereka. 

Untuk info lebih lanjut, kunjungi bsj.sch.id

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article