Kamis, Desember 19, 2024

Hangatkan Ramadan, ShopeeFood ajak masyarakat untuk berbagi bahagia 

Must read

ShopeeFood hadirkan kampanye Diskon Kuliner Ramadan untuk memfasilitasi masyarakat dalam berbagi kebahagiaan dan mempererat silaturahmi 

Pandemi yang telah berlangsung selama dua tahun ini turut mendorong peningkatan penggunaan layanan pesan antar makanan di Indonesia. Riset e-Conomy SEA dari Google, Temasek, dan Bain & Company 2021 mengungkapkan bahwa 64% responden di Indonesia menjadi semakin lebih sering menggunakan layanan pesan antar makanan selama masa pandemi. 

Memahami perilaku konsumen yang semakin aktif menggunakan layanan digital dalam kehidupan mereka, ShopeeFood mempersembahkan kampanye Diskon Kuliner Ramadan dari tanggal 5 April hingga 5 Mei 2022 dalam rangka merayakan tahun ketiga perayaan Ramadan di tengah pandemi. Sepanjang periode kampanye ini, para pengguna ShopeeFood dapat menikmati berbagai promo menarik, eperti Diskon Terus s.d 60% dan Gratis Ongkir Sepuasnya. 

Acara ShopeeFood Berbagi Bahagia di Bulan Berkah menghadirkan (atas-bawah) Andreas Christiadi, Brand Marketing Manager ShopeeFood dan Melody Laksani, Public Figure dan pengguna setia ShopeeFood 

Kampanye Diskon Kuliner Ramadan menjadi salah satu manifestasi komitmen ShopeeFood dalam menghadirkan promo menarik guna memenuhi kebutuhan kuliner masyarakat Indonesia secara mudah dan nyaman.

Lebih dari itu, kampanye Diskon Kuliner Ramadan juga bertujuan untuk memfasilitasi para pengguna berbagi dan mempererat silaturahmi dengan mengirimkan bingkisan makanan kepada orang-orang terkasih. Selain memberikan kebahagiaan bagi orang yang menerimanya, berbuat kebaikan salah satunya dengan berbagi, juga dapat memengaruhi tingkat kebahagiaan seseorang. 

Andreas Christiadi, Brand Marketing Manager ShopeeFood menyampaikan bahwa, “Kami sangat senang dapat turut mengambil bagian dalam mengakomodasi kebutuhan kuliner masyarakat Indonesia. Tahun ini, kami secara spesial menghadirkan kampanye Diskon Kuliner Ramadan yang diharapkan dapat menambah kehangatan momen berbagi bahagia di bulan berkah serta mendorong transaksi bisnis kuliner di Indonesia sejalan dengan komitmen #ShopeeAdaUntukUMKM. Sebagai bagian dari ekosistem Shopee, ShopeeFood berupaya untuk terus bertumbuh dan memberikan layanan terbaik dalam memenuhi kebutuhan para pengguna.” 

Kampanye Diskon Kuliner Ramadan merangkul berbagai merchant lintas citarasa untuk memberikan pengguna ShopeeFood pengalaman jelajah kuliner terbaik, mulai dari McDonald’s, Chatime, Moon Chicken, Janji Jiwa, Mie Gacoan, Ayam Goreng Nelongso, Eatlah, Baso Aci Akang, dan masih banyak lagi.

Tak hanya itu, ShopeeFood juga menyuguhkan sejumlah rekomendasi kuliner untuk membantu pengguna memilih menu kuliner terbaik bagi orang terkasih berdasarkan preferensi promo, lokasi terdekat, dan waktu pemesanan, seperti Menu Takjil di Bawah 15Rb, Makanan Berbuka Hemat, dan Merchant Favorit yang disesuaikan dengan area masing-masing kota. 

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article