Senin, Desember 23, 2024

Menembus batas desain lewat LINE Ramadan

Must read

Selain bergerak secara langsung merancang produk SiLINEturahmi, sebagai Product Design Lead, Putu juga mengawasi dan memberikan input mengenai desain layanan LINE Ramadan lain yang juga hadir dengan nilai-nilai baru, Treasure Hunt Ramadan. Berbeda dengan SiLINEturahmi, Treasure Hunt Ramadan mengusung konsep gim mencari harta karun di dalam aplikasi LINE.

Desain produk LINE Ramadan tahun ini dipengaruhi oleh kondisi pandemik yang saat ini masih terjadi di seluruh dunia di mana kondisi menjaga jarak masih harus diterapkan demi menjaga kesehatan. Akan tetapi, optimisme masyarakat di seluruh dunia akan kondisi pandemik yang semakin membaik juga memberikan nilai-nilai positif dalam pembuatan produk, terutama dalam penggunaan warna-warna desain produk yang lebih berwarna sehingga terlihat bernyawa.

Tujuan utama dari desain LINE Ramadan adalah untuk mematahkan kesan negatif yang timbul dari situasi pandemik ini. Melalui desain yang baru ini, LINE Ramadan membawa suasana menyenangkan di antara masyarakat, baik yang menjalani puasa Ramadan maupun tidak. Selain itu, desain tahun ini juga berusaha untuk memberikan kesan kebersamaan yang erat dengan suasana Ramadan waktu lalu. 

“Melalui desain, LINE Indonesia berusaha keras untuk menembus batas demi mendekatkan jarak antara pengguna dengan layanan sehingga pengguna dapat memiliki keragaman hidup sehari-hari yang lebih kaya dan sesuai dengan kebutuhan mereka,” tutup Putu.

Melalui misinya, “CLOSING THE DISTANCE”, LINE akan terus berupaya untuk tetap berinovasi guna mendekatkan jarak antara pengguna dengan berbagai layanan yang bisa memperkaya pengalaman dan kehidupan sehari-hari mereka. 

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article