Senin, Desember 9, 2024

Mazda Cx-5 Elite Edition terbaru bagi pelanggan Sogo Department Store 

Must read

Masih dalam rangkaian peluncuran The New CX-5 pada 1 April 2022 lalu, PT Eurokars Motor Indonesia bekerjasama dengan SOGO Indonesia MAP Retail) untuk memperkenalan premium SUV CX-5 keluaran Mazda kepada pengunjung dan member dari SOGO. Kerjasama ini disambut baik oleh pihak SOGO Indonesia, sekaligus merayakan eksistensi SOGO sebagai pioneer retail modern selama 32 tahun di Indonesia. 

Program kerjasama ini dikemas dengan menghadirkan 1 unit The New Mazda CX-5 in Soul Red Crystal yang dipajang di berbagai lokasi retail sebagai hadiah utama lucky draw beserta beberapa hadiah lainnya untuk para pelanggan setia SOGO. 

Hingga tanggal 31 Desember 2022, pengunjung diundang untuk mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya guna meningkatkan kesempatan memenangkan unit terbaru dari Mazda yang mengusung konsep 7th Generation dengan inovasi, kreativitas, dan teknologi terbaik yang menyempurnakan CX-5 sebagai Premium SUV terbaik di kelasnya, lengkap dengan fitur-fitur safety technology mumpuni dari i-ACTIVSense yang mampu memberikan bukan hanya rasa aman, namun juga nyaman dalam berkendara. 

Sejak diluncurkan secara resmi pada 1 April 2022, The New Mazda CX-5 telah hadir di berbagai penjuru kota di Indonesia. Namun, para pengunjung setia SOGO bisa mendapatkan kesempatan eksklusif untuk langsung merasakan nikmatnya mengendarai CX-5 dengan mengikuti sesi Test Drive khusus tanpa harus mengunjungi dealer-dealer setempat.

Tidak berhenti sampai di situ, seluruh Mazda lovers di Indonesia yang juga member SOGO berkesempatan mendapatkan berbagai manfaat menarik dari SOGO seperti voucher berbelanja, poin ekstra, hadiah khusus dan lainnya hanya dengan menunjukkan kunci mobil Mazda anda di hari Jumat. 

“Kami dari PT Eurokars Motor Indonesia sangat senang dapat turut berpartisipasi memeriahkan perayaan 32 tahun eksistensi SOGO Department Store di Indonesia. Dimana para pengunjung SOGO dapat melihat secara langsung The New Mazda CX-5, dan berkesempatan memenangkan produk unggulan Mazda di akhir periode program ulang tahun SOGO Indonesia. Semoga melalui kerjasama ini, Mazda dan SOGO dapat terus memperkuat eksistensinya sebagai brand premium di Indonesia,” tutup Ricky Thio, Managing Director PT. Eurokars Motor Indonesia. 

Selain pameran di beberapa Department Store, SOGO dan Mazda juga mengadakan rangkaian Instagram Live untuk mempromosikan kerjasama ini sekaligus membangun interaksi dengan Instagram followers melalui penawaran khusus dan door prize selama Instagram Live berlangsung. 

Tentang Eurokars Grup 

Eurokars Group identik dengan merek otomotif premium dengan headquarter yang berlokasi di Singapura, dan telah mencapai pertumbuhan yang sangat baik, dimana jajaran tipe Mazda yang berada di bawahnya mencatatkan pertumbuhan dan penjualan serta posisi yang unik melalui model dan fitur di dalamnya.

Dengan pengalaman lebih dari 30 tahun dan telah memperoleh penghargaan industri dari Enterprise 50 dan Superbrands, Eurokars Group merupakan perusahaan otomotif yang mapan, yang telah bertumbuh selama bertahun-tahun memulai dari penjualan kendaraan sport khusus sampai menjadi grup dealer kendaraan untuk berbagai merek ternama. 

Eurokars Group didirikan oleh pengusaha terkemuka, Bapak Karsono Kwee, yang juga menjabat sebagai Executive Chairman pada kelompok bisnisnya. Didorong dengan semangat yang tulus dan kecintaannya pada kendaraan bermotor, beliau telah mengubah bisnis penjualan kendaraan bermotor menjadi dealer kendaraan bermotor yang berorientasi pada pelanggan dengan penjualan merek-merek terkemuka dan merek mobil premium pada wilayahnya.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article