Jumat, September 20, 2024

Breaking The Ice Unique Bali Festival 2022

Must read

Unique Yoga merupakan salah satu industri yang mengenalkan berbagai produk pendukung olahraga salah satu produk wellness yakni produk perlengkapan yoga dan juga perlengkapan stand up paddle. Berlokasi di Jakarta dan Bali Unique Yoga menyelenggarakan Unique Bali Festival 2022 dengan keinginan untuk berpartisipasi meramaikan kembali pariwisata Bali dan menggiatakan segala aktivitas outdoor dengan mengajak kerjasama para praktisi di bidang seni, UMKM, olahraga, dan berbagai komunitas lainnya.  

Demikian disampaikan Nungky, Direktur Unique Bali Festival 2022  dalam konferensi pers di Kubu Kopi Denpasar,  31 Mei 2022

UBF 2022 (Unique Bali Festival 2022) sebagai ajang dan sarana untuk membangkitkan kembali antusiasme masyarakat dalam bidang kesehatan, relaksasi dan olah raga. Dipilihnya Bali sebagai lokasi festival dikarenakan Bali masih dijadikan tempat utama dan tujuan prima bagi industri wellness

Breaking the Ice Unique Bali Festival 2022 menjadi tema penyelenggaraan festival kali ini. Dengan kegiatan berfokus pada olahraga yoga, sport dan aktivitas dalam lingkup komunitas Unique Bali Festival 2022 ingin menggerakan dan meramaikan Bali kembali. 

Penyelenggaraan event Unique Bali Festival 2022 akan diselenggarakan Sabtu – Minggu, 2- 3 Juli 2022, berlokasi di Hotel Grand Inna Beach Resort Sanur Bali, jam 07.00 – 20.00 WITA. Rangkaian kegiatannya sebagai berikut:  1) Beberapa variasi kelas Yoga, 2) Edukasi Seni, 3) Olahraga Cardio 4) Komunitas SUP Yoga, 5) Hiburan, dan 6) Bazar UMKM.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article