Jumat, September 20, 2024

Realme GT NEO 3 hadir dengan teknologi pengisian daya tercepat di kelas 150W

Must read

Masih berbicara seputar kecepatan performa, Realme pun turut melanjutkan komitmennya dalam mendukung gelaran PUBG Mobile kelas profesional terbesar di Asia Tenggara, yaitu 2022 PMPL SEA Championship Spring Finals bersama Realme GT NEO 3. Tunggu informasi lebih lanjut mengenai smartphone ini dan aktivitas menarik yang tengah disiapkan Realme untuk para penggemar PUBG Mobile.

Realme GT NEO 3 dan Realme GT NEO 3T akan diluncurkan bersamaan dengan warna terbaru TWS Realme Buds Air 3 Nitro Blue dalam acara peluncuran pada 7 Juni 2022 pukul 13:00 WIB secara live streaming di kanal YouTube melalui link bit.ly/GTNEO3Launch.

Jangan lewatkan momen bersejarah ini, pasang sabuk pengaman, dan mari melaju kencang bersama 150W UltraDart di Realme GT NEO 3 yang berikan pengisian daya baterai ultra kencang, yang belum pernah ada sebelumnya!

Tentang Realme

Realme adalah merek teknologi yang langsung muncul secara global dan bersaing di jajaran pasar smartphone dan AIoT dengan membuat teknologi mutakhir lebih mudah diakses.

Realme sebagai brand favoritnya anak muda terus berkomitmen, untuk menyediakan berbagai smartphone dan perangkat teknologi gaya hidup dengan spesifikasi dan kualitas premium, serta desain trend-setting dengan harga yang terjangkau.

Didirikan oleh Sky Li pada 2018 dan didorong oleh semangat ‘Dare to Leap’, Realme adalah merek smartphone teratas nomor 6 di dunia dan telah menjadi salah satu dari 5 brand teratas di 15 pasar global hanya dalam waktu dua tahun.

Pada Q2 2021, Realme telah memasuki 61 pasar di seluruh dunia, termasuk Cina, Asia Tenggara, Asia Selatan, Eropa, Rusia, Australia, Timur Tengah, Amerika Latin, dan Afrika dengan basis pengguna global lebih dari 100 juta. 

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.realme.com/id

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article