Selasa, Oktober 22, 2024

Poco dobrak pasar smartphone Indonesia, apa resepnya?

Must read

Akses para Poco Fans ke produk-produk smartphone Poco juga semakin dipermudah karena pada tahun 2022, Poco berencana untuk menghadirkan lebih banyak Poco Store di di Indonesia.

Mengusung konsep yang dekat dengan budaya anak muda, Poco Store hadir sebagai toko sekaligus tempat berkumpulnya para Poco Fans sehingga menjadi sarana menjalin kemitraan dengan brand-brand lokal. Poco Store pertama di Indonesia dibuka di Jakarta Selatan bekerja sama dengan fashion brand Crooz. Poco Store pertama ini memiliki fasilitas skatepark sebagai bagian dari sub-kultur Indonesia.

“Berbagai pendekatan yang kami lakukan, disertai dengan peluncuran rangkaian produk smartphone baru dari Poco seri F, X, dan M menjadi bukti bahwa langkah berani Poco sebagai brand independen membuat Poco menjadi semakin kuat dan lincah menghadapi berbagai tantangan baik saat ini maupun yang akan datang. Keberanian ini diyakini dapat menciptakan antusiasme pasar yang luar biasa bagi Poco di masa depan,” tutup Andi. 

Pada tahun 2022 ini, yang telah diawali dengan kehadiran Poco M4 Pro, Poco juga akan kembali menghadirkan produk-produk dengan performa ekstrem dan harga ekstrem, serta membawa produk AIoT pertamanya di Indonesia. 

Untuk informasi tambahan tentang Poco, silakan kunjungi: https://blog.poco.net/en/ atau akun resmi POCO Indonesia di Instagram, Twitter, dan Facebook. Informasi lainnya dari akun Authorized Mi Shop ada di Instagram.

Tentang Poco

Poco adalah brand muda dan independen yang lahir dari Xiaomi Corporation. Hingga saat ini, Poco telah memasuki lebih dari 85 pasar global. Pada tahun 2021, total penjualan smartphone Poco mencapai 23 juta unit.

Saat ini, Poco memiliki tim produk, penjualan, dan pemasaran yang independen dan masih berbagi sumber daya dengan Xiaomi dalam bidang manufaktur dan layanan purna jual. Poco adalah sebuah teknologi yang berfokus pada konsumen, dan memiliki filosofi dasar yaitu “Everything you need, nothing you don’t” dengan fokus utama kebutuhan dan masukan dari Poco Fans.

Hal tersebut dibangun di atas pembelajaran teknologi yang relevan yang benar-benar dibutuhkan para penggemarnya, sehingga mendemokratisasi pengambilan keputusan dan pembaruan produk berkelanjutan untuk terus berkembang.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article